Belum Bisa Jenguk, Maria Vania Ungkap Tukul Arwana Sering Minta Obat Sebelum Dilarikan Rumah Sakit: Sering Tiduran Juga

Tim Editor

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

ERA.id - Kabar tak menyenangkan datang dari komedian Tukul Arwana. Presenter acara Bukan Empat ini kabarnya dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur karena alami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Bahkan, pria berusia 57 tahun itu kabarnya sudah hilang kesadaran karena alami pendarahan otak. Sebagai rekan kerja yang kerap bersama Tukul Arwana, presenter cantik Maria Vania ungkap kebiasaan terakhir sang komedian sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Presenter berusia 30 tahun itu ingat bahwa Tukul Arwana sudah dua kali meminta obat sakit kepala. Awalnya, Maria Vania pikir jika sang komedian hanya pusing biasa dan tidak ada tanda-tanda akan mengalami pendarahan otak.

"Aku ketemu terakhir dua hari yang lalu, itu selasa tepatnya dan syuting sampai sore super sehat. Jadi, benar-benar nggak ada tanda-tanda beliau sakit," ungkap Maria Vania saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.


"Tapi aku baru ngeh dua hari lalu. Flashback ada 2 kali mas Tukul minta manajernya obat sakit kepala. Aku mikir apa itu gejalanya pusing sakit kepala," lanjutnya.

Maria Vania dan Tukul Arwana (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)
Maria Vania dan Tukul Arwana (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania akui syok saat mengetahui Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran alami pendarahan otak. Kekasih Meggy Diaz ini juga kerap ketiduran saat jam istirahat dilokasi syuting.

"Aku dengarnya syok sih, karena sebelumnya super sehat. Jadi awal bulan pernah minta (obat), 2 hari lalu minta obat pusing. Mungkin aku pikir oh obat pusing biasa doang. Mungkin kurang tidur atau gimana. Tapi mas tukul sering tiduran, beberapa kali syuting (waktu) break suka tidur," katanya.

Maria Vania (Foto: YouTube/Trans TV Official)
Maria Vania (Foto: YouTube/Trans TV Official)

 

Maria akui dirinya belum bisa menjenguk Tukul Arwana di rumah sakit lantaran kabarnya yang terbilang mendadak. Akan tetapi, acara syuting menjadi diundur karena Tukul Arwana masih berada di rumah sakit.

"Kalau untuk jenguk belum, karena dadakan dan aku dikabarin sama produser harus break syuting karena paling penting kesehatan mas Tukul. (Program acara) Minggu depan dan satu bulan kedepan full," paparnya.

"Pasti kan nggak bisa menghubugi mas Tukul kan, mau tanya pihak manajernya ini bisa dijenguk apa belum, karena pihak keluarga syok dan kaget juga," lanjutnya.

Tag: maria vania Tukul Arwarna Kondisi terkini tukul arwana

Bagikan: