Sudah Jalani Operasi, Manajer Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

| 24 Sep 2021 15:00
Sudah Jalani Operasi, Manajer Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.family_fanbase)

ERA.id - Usai dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh alami sakit kepala, Tukul Arwana ternyata harus menjalani operasi. Tindakan itu dilakukan karena Tukul dikabarkan mengalami pendarahan pada bagian otak.

Mengenai operasi yang dijalani oleh Tukul ini disampaikan langsung oleh manajernya, Rizky Kimon. Ia menyatakan bahwa saat ini Tukul tengah dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi.

"Alhamdulillah sudah dilakukan operasi. Sekarang sedang lagi masa pemulihan," ujar Rizky Kimon, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Rizky menyatakan bahwa saat ini Tukul memang memerlukan perawatan intensif dan istirahat yang cukup untuk segara pulih. Sayang, untuk detail penyakit yang diderita Tukul, Rizky belum bisa menjelaskannya secara rinci.

"Saat ini beliau memang memerlukan istirahat yang sangat intens, sehingga kami mohon doanya. Untuk jelasnya secara kedokterannya saya belum bisa jawab, masih belum tahu, nanti pihak dokter bakal kasih statement dari rumah sakit juga," ujarnya.

Lebih lanjut, sebagai manajer, Rizky mewakili keluarga besar meminta bantuan doa dari netizen untuk kesembuhan Tukul Arwana.

"Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, semoga cepat diberikan kesembuhan," pungkasnya.

Rekomendasi