Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Rizky Billar Panjatkan Doa: Keep Strong Om!

| 23 Sep 2021 19:00
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Rizky Billar Panjatkan Doa: Keep Strong Om!
Doa Rizky Billar Untuk Tukul Arwana (instagram/rizkybillar)

ERA.id - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan otak. Sebagai salah seorang kerabat, Rizky Billar memanjatkan doa untuk kesembuhan salah satu orang yang berjasa pada dirinya.

Rizky Billar turut merasa sedih sekaligus prihatin dengan kondisi kesehatan Tukul Arwana yang tiba-tiba saja dilarikan ke rumah sakit. Billar mendoakan agar Tukul Arwana diberikan kesembuhan.

"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial," tulisnya di keterangan.

Suami Lesti Kejora itu juga menyinggung peran serta Tukul Arwana di dalam kisah percintannya. Di mana presenter yang terkenal lewat jargon "Tak Sobek-Sobek" itu sebagai salah satu saksi pertemuannya dengan Lesti Kejora.

"Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om," ucapnya.

Lalu, kata Billar, dia dan Lesti hanya bisa terus memanjatkan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana dan berharap presenter kondang tersebut bisa menyaksikan kehadiran buah cintanya dengan Lesti Kejora.

"Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti. Keep strong om," tutupnya.

Sebagaimana diketahui foto yang dibagikan oleh Rizky Billar di akun Instagram miliknya adalah sebuah momen pertemuan pertama Billar dengan Lesti Kejora di acara yang dipandu Tukul Arwana.

Dari pertemuan itu hubungan Billar dan Lesti pun mulai menjalin kedekatan hingga ke jenjang pernikahan. Tukul Arwana berperan penting dalam proses perjalanan cinta mereka hingga dijadikan sebagai saksi dari pernikahannya.

Tukul Arwana sampai saat ini masih berada dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Rekomendasi