Oki Setiana Dewi Terus Menangis di Lamaran Ria Ricis, Ungkap karena Ingat Pesan Sang Ayah

| 24 Sep 2021 18:35
Momen lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG @okisetianadewi)

ERA.id - Oki Setiana Dewi tak bisa membendung tangisnya selama acara lamaran adiknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung pada Kamis (23/9/2021). Oki mengungkapkan bahwa hal itu terjadi karena ia teringat pesan dan duduk di kursi yang seharusnya diduduki mendiang sang ayah pada acara itu.

"Saya menangis itu dari awal, karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu kursi papa saya," kata Oki Setiana Dewi, dilansir dari kanal YouTube MNC TV.

Alasan lainnya Oki terus menangis adalah karena selalu teringat akan pesan ayahnya sebelum meninggal dunia. Di masa terakhir hidupnya, sang ayah ternyata sempat meminta dan berpesan pada Oki dan adik keduanya, Shindy, untuk mencarikan Ricis seorang suami.

Oki mengingat bahwa ayahnya dulu sangat khawatir akan meninggal Ricis jika putri bungsunya itu belum memiliki suami yang bisa menjaganya.

"Teringat papa yang ngomong, 'cariin dong siapa gitu, temannya Oki, temannya Shindy yang bisa jagain Ricis', itu terus katanya," ujar Oki sambil menahan tangis.

"Karena Oki udah punya suami, keluarga sendiri, Shindy udah punya keluarga sendiri. Papa nggak mungkin bisa terus nemenin Ricis karena papa masih ada kegiatan kerjaan gitu. Itu pesan papa, akhirnya papa meninggal mendadak pada saat tidur, mengagetkan kita semua," lanjutnya.

Namun, takdir ternyata mempertemukan Ricis dengan Teuku Ryan di Aceh. Ini pun membuat Oki dan keluarga bahagia, karena lelaki itu serius untuk meminang adik bungsunya itu.

"Akhirnya satu bulan kemudian ketemu sama beliau (Teuku Ryan), tiga minggu setelah dari Aceh datang kemari. Jadi, semoga Allah tolong Ryan terus jadi baik, Ricis jadi lebih baik. Tapi pesan mbak Oki, tolong jagain dia (Ricis)," pesan Oki kepada Ryan.

Rekomendasi