Debut Jadi Model, Dua Lipa Runway di Milan Fashion Week

| 26 Sep 2021 09:44
Debut Jadi Model, Dua Lipa Runway di Milan Fashion Week
Dua Lipa di Milan Fashion Week (Foto: IG @dualipa)

ERA.id -Sukses jadi salah satu musisi wanita ternama dunia, Dua Lipa kini melebarkan kariernya ke dunia model. Ia baru saja melakukan debutnya sebagai model, dengan melakukan runway di Milan Fashion Week, pada Sabtu (25/9/2021).

Bak model profesional, kekasih Anwar Hadid ini jalan di runway dengan anggun pada acara pembukaan dan penutupan fashion show tersebut. Pada pembukaan, Dua Lipa tampil mengenakan setelan pakaian berwarna hitam, dengan baju berlengan panjang dan rok selutut.

Pada penutupan, Dua tampil mengenakan setelan pakaian berwarna merah muda, dengan atasan crop top dan rok yang memiliki belahan kaki cukup terbuka. Dua Lipa tampil menawan dengan setelan pakaian tersebut, ditambah dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai indah.

Pada Milan Fashion Week ini Dua Lipa melakukan runway dengan model-model ternama dunia lainnya. Seperti Gigi Hadid, Irina Shayk, Naomi Campbell, Emily Ratajkowski, dan masih banyak lagi.

"Sebuah kesempatan berharga bisa membuka dan menutup Versace show malam ini di Milan. Kejadian tak nyata yang tidak akan pernah aku lupakan. Terima kasih kepada semua tim yang membuatku bisa menjalani malam ini, aku sangat berhutang pada kalian," tulis Dua Lipa di Instagramnya untuk merayakan debutnya sebagai model.

Seperti diketahui, Dua Lipa adalah selebriti yang sering mengenakan Versace di tiap acara yang ia hadiri, mulai dari di red carpet atau saat melakukan pertunjukkan di atas panggung. Terbaru adalah ketika ia tampil di Grammy 2021 dengan mengenakan Gaun cantik dihiasi dengan kupu-kupu dari brand tersebut.

Rekomendasi