Akui Naksir dengan Deddy Corbuzier, Millendaru Ungkap Alasannya

| 22 Feb 2022 10:25
Akui Naksir dengan Deddy Corbuzier, Millendaru Ungkap Alasannya
Millendaru (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini keponakan Ashanty, Millendaru kembali mencuri perhatian usai tampil di kanal YouTube TS Media. Hal itu terjadi lantaran Millen menanggapi kabar dirinya yang menyukai Deddy Corbuzier.

Dalam percakapan tersebut, Melaney Ricardo yang berperan sebagai host menanyakan rumor Millen menyukai Deddy. Mendengar pertanyaan itu Millen terlihat langsung salah tingkah dan tidak langung menjawab.

"Katanya lo demen sama Deddy Corbuzier?" tanya Melaney.

Melihat Millen yang salah tingkah, Melaney pun akhirnya mencoba mengartikan kata "demen" yang ia maksud. Menurutnya Millen tak masalah menyukai Deddy untuk sekedar mengamati saja. Menjawab pertanyaan Melaney, Millen menegaskan dirinya dan Deddy hanya teman saja.

"Orang lo cuma demen doang kan, lo nggak berusaha mengambil. Orang demen kan mengamati saja," jelas Melaney.

"Nggak mungkin juga lah. Sama om Deddy itu kan adik, dibilangnya bro dan sis," kata Millen.

Tak puas dengan jawaban itu, Melaney kembali mencecar Millen akan berusaha mendekati Deddy jika tidak memiliki pacar, yakni Sabrina Chariunnisa. Millen pun menanggapi dengan candaan pernyataan Melaney tersebut.

"Kalau nggak ada Sabrina gimana? Hajar?" tanya Melaney lagi.

"Hajar! Om Deddy hajar," jawab Millen.

Sebagai informasi, kabar Millen menyukai Deddy dimulai dari dirinya yang mengungkap sosok pria idaman. Ia mengaku bahwa tipe pria idamannnya seperti Deddy Corbuzier.

"Chinese, seperti om Deddy, gimana dong?" tutur Millen saat hadir di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Kami juga pernah menulis soal Dituduh Pakai Narkoba, Marshel Widianto Minta Bantuan Deddy Corbuzier untuk Digerebek Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi