Resmi Jadi Ayah, Tunangan Bobby iKON Lahirkan Bayi Laki-laki

| 27 Sep 2021 17:11
Resmi Jadi Ayah, Tunangan Bobby iKON Lahirkan Bayi Laki-laki
Bobby iKON Jadi Ayah (Dok: YG Entertainment)

ERA.id - Bobby iKON resmi menjadi seorang ayah setelah tunangannya dilaporkan melahirkan. Tunangan Bobby melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Berita bahagia ini disampaikan secara langsung oleh agensi Bobby iKON, YG Entertainment. Tunangan Bobby melahirkan bayi laki-laki pada 27 September 2021.

“Bobby baru-baru ini mendapatkan seorang putra,” kata perwakilan YG Entertainment, dikutip Daily News, Senin (27/9/2021).

Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh para penggemar di media sosial. Bahkan nama Bobby menjadi trending topik setelah berita kelahiran anaknya.

YG MENGKONFIRMASINYA! Selamat menjadi ayah Bobby kami sangat senang untukmu!” kata @rendezwo***.

Bobby sekarang akhirnya menjadi ayah resmi. SELAMAT BOBY!!!” tulis @_wonu***.

Tidak sabar untuk melihat foto baru pasukan keluarga kim dengan jiwon kecil di dalamnya!! Bobby Saya sangat senang untuk Anda bub, selamat!!” kata @bikon**.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2021, Bobby iKON mengumumkan dirinya akan segera menjadi seorang ayah dan menikah dengan tunangannya. Saat itu Bobby mengungkap dirinya berjanji akan menikah dan menjadi seorang ayah di bulan September.

Saya berjanji untuk menikahi seseorang yang saya cintai. Saya akan menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya senang memiliki keluarga baru. Tapi saya juga merasa bersalah kepada penggemar atas kabar mendadak ini,” kata Bobby di unggahan Instagram-nya.

Rapper kelahiran 21 Desember 1995 itu menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar atas berita yang serba mengejutkan tersebut. Dia meminta maaf lantaran terlambat memberi tahu kabar tersebut ke penggemar.

Saya minta maaf sepenuh hati kepada semua yang tersakiti atau bingung dengan kisah ini. Lebih dari segalanya, saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar dan member yang selalu menantikan iKON,” lanjutnya.

Baru-baru ini Bobby juga muncul di acara siaran langsung bersama member iKON lainnya. Kala itu Bobby mencuri perhatian setelah mengubah tatanan rambutnya.

Bobby terlihat gondrong dengan rambut yang ikal dan mencuri perhatian. Selain itu, dia juga berbicara tentang keinginannya bertemu dengan para penggemar.

Rekomendasi