Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Wajah Lucu Mirip Taimur Ali Khan

| 22 Feb 2021 12:15
Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Wajah Lucu Mirip Taimur Ali Khan
Kareena Kapoor melahirkan anak kedua (Instagram/@kareenakapoorkhancrush)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Kareena resmi melahirkan anak kedua secara cesar. 

Bintang film 3 Idiots itu melahirkan anak keduanya, Minggu (21/2/2021). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara cesar di Breach Candy Hospital, Mumbai, India. 

Terkait berita bahagia itu, Saif Ali pun memberikan pernyataan dan membenarkan kabar bahagia itu. Menurutnya, Kareena dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. 

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya selamat dan sehat. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan untuk mereka,” kata Seif Ali Khan, dikutip Times of India, Senin (22/2/2021). 

Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram)

Dari pantauan media terkait, anak pertama Kareena dan Seif, Taimur Ali Khan terlihat mengunjungi rumah sakit untuk bertemu adiknya. 

Sementara itu, Randhir Kapoor, Ayah dari Kareena saat ditanyai seperti apa wajah cucu keduanya itu ia mengatakan anak kedua Kareena mirip dengan Taimur. 

“Ya, mereka semua mengatakan di sana bahwa dia mirip dengan kakak laki-lakinya, Taimur,” ungkap Randhir.

Kareena Kapoor dan Seif Ali Khan resmi menikah pada Oktober 2012. Pernikahan mereka pun sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 26 Desember 2016. 

Kehamilan kedua bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham ini pertama kali diumumkan pada Agustus 2020. Kareena pun mengaku di kehamilan keduanya ini ia lebih percaya diri dan tenang dibanding kehamilan pertamanya. 

“Saya kira saya lebih siap dan percaya diri kali ini. Saya cukup gugup dan gelisah karena saya akan menjadi ibu untuk pertama kalinya. Kali ini, saya jauh lebih tenang,” ungkap Kareena seperti dikutip Times of India

Rekomendasi