Bobby iKON Disebut Tinggalkan YG Entertainment, Agensi Langsung Bantah

| 15 Nov 2022 10:05
Bobby iKON Disebut Tinggalkan YG Entertainment, Agensi Langsung Bantah
Bobby iKON keluar agensi (instagram/withikonic)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Bobby iKON. Boby disebut akan meninggalkan agensi YG Entertainment dalam waktu dekat. Namun, hal itu langsung dibantah oleh agensi.

Menurut laporan Kpop Herald, Bobby baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Hal ini terungkap dari orang terdeka di industri.

Dalam laporan itu juga disebutkan YG Entertainment akan mengumumkan rencana masa depan Bobby secepatnya. Diketahui kontrak Bobby dengan agensi akan berakhir beberapa waktu lagi di tahun ini. Selain itu, Bobby juga dikabarkan akan mencari agensi baru untuk masa depan kariernya.

Akan tetapi rumor yang dengan cepat menyebar di kalangan penggemar itu langsung dibantah oleh agensi. YG Entertainment menyebut rumor itu tidak benar.

"Laporan terkait berakhirnya kontrak Bobby tidak benar," kata YG Entertainment, dikutip Koreaboo, Selasa (15/11/2022).

Sementara itu, Bobby debut sebagai anggota iKON pada 15 September 2015 dengan merilis single "My Type". Pada Agustus 2021, secara mengejutkan Bobby mengumumkan akan menikah dengan pacar non-selebriti. Sebulan kemudian Bobby dan istrinya menyambut kelahiran bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Rekomendasi