Pengguna TikTok Klaim Melihat Brian Laundrie di Hotel Kanada

| 27 Sep 2021 19:34
Pengguna TikTok Klaim Melihat Brian Laundrie di Hotel Kanada
Brian Laundrie (Dok: TikTok/cwlynnn)

ERA.id - Seorang pengguna TikTok @cwlynn mengklaim dirinya bertemu dengan Brian Laundrie di sebuah hotel di Kanada. Wanita itu mengklaim melihat tunangan Laundrie pada 20 September 2021.

Pengguna TikTok dengan akun @cwlynnn mengatakan dia bertemu Brian Laundrie ketika turun untuk mengambil makanan di sebuah hotel tempatnya menginap. Ketika dia turun menemui kurir makannya, dia melihat seorang pria yang mirip dengan Brian Laundrie.

"Saya tidak yakin apakah ini terlihat seperti dia (Brian Laundrie) atau apakah saya jatuh terlalu jauh ke dalam lubang kelinci," katanya di video TikTok tersebut.

Wanita itu juga mengatakan pria yang dicurigai sebagai Laundrie nampak bingung ketika berjalan keluar hotel. Dia kemudian diduga kembali ke mobilnya dan pergi bersama seorang pria lain.

Meski belum sempat menanyakan kebenaran pria tersebut, wanita itu sempat mengabadikan potret dari pria mencurigakan itu dengan ponselnya. Di mana pria itu memiliki rambut botak dengan janggut yang lebat seperti Laundrie.

"Itu sangat mirip dengannya itu membuat saya merasa sangat mual karena saya belum pernah melihatnya secara langsung, seperti banyak dari Anda yang belum pernah melihatnya, dan ini persis seperti yang saya bayangkan akan terlihat," ungkapnya.

Brian Laundrie (Dok: TikTok/cwlynnn)
Brian Laundrie (Dok: TikTok/cwlynnn)

Setelah mencurigai hal tersebut, wanita itu langsung melaporkan hal tersebut ke pihak hotel. Namun staf hotel mengatakan tidak mengetahui kasus tersebut dan mengatakan pria yang dicurigai sebagai Laundrie itu salah hotel.

"Saya memang memberi tahu hotel (bahwa dia mengira itu adalah Laundrie) dan karyawan di hotel tidak tahu tentang kasus itu, yang mengkhawatirkan," katanya.

Lalu, staf hotel mencoba untuk mencatat nama Laundrie dan membandingkannya dengan foto Laundrie, yang menyimpulkan bahwa pria yang berada di Kanada itu terlihat sangat mirip dengan tunangan Gabby Petito.

Pengguna TikTok mengatakan bahwa dia mengirim gambar itu ke media lokal dan melaporkan pertemuan itu ke FBI melalui email tip mereka. Sayangnya wanita itu tidak memberi tahu di mana letak pasti hotel yang dimaksudnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya sebuah video di YouTube memperlihatkan bahwa Brian sedang menuju ke Kanada. Penyidik federal pun diketahui masih terus mencari keberadaan Brian Laundrie setelah menjadi buronan FBI.

Brian Laundrie dinilai menjadi orang terpenting dari kasus kematian Gabby Petito sejak dia pulang ke Florida sendirian pada 1 September 2021.

Saat itu Laundrie menolak untuk berkomentar dan bekerja sama dengan polisi. Dia dan keluarganya justru menunjuk seorang pengacara untuk mewakili dirinya.

Sejauh ini tidak ada jejak Laundrie yang ditemukan oleh penyelidik federal, meskipun pencarian Carlton Reserve selama berhari-hari melalui udara, darat, dan air sudah dikerahkan.

Rekomendasi