Viral! Sepasang Gorila Lakukan Oral Seks di Hadapan Pengunjung Kebun Binatang

| 28 Sep 2021 07:00
Viral! Sepasang Gorila Lakukan Oral Seks di Hadapan Pengunjung Kebun Binatang
Gorila oral seks (Dok: TMZ)

ERA.id - Dua gorila di kebun bintang Bronx mencuri perhatian usai melakukan oral seks di depan para pengunjung kebun bintang. Kejadian itu terekam oleh kamera salah satu pengunjung dan menjadi viral di media sosial.

Menurut laporan TMZ, kejadian itu terjadi awal pekan lalu di Kebun Bintang Bronx yang berbasis di New York. Mulanya kedua primata itu nampak asik bermain dan bercanda satu sama lain.

Namun setelah salah satu kera menuntun kera lainnya ke lantai, kedaan semakin tak terkendali ketika permata itu mulai melakukan oral seks ke hewan lain. Tindakan oral seks ini dilakukan dua primata itu di depan para pengunjung yang menonton dari balik kaca kandang.

Pengunjung dengan cepat menyadari apa yang terjadi di antara kedua gorila tersebut. Sebab banyak pengunjung yang memilih menjauhkan anak-anak mereka dari pemandangan tersebut.

"Saya terkejut dan tidak tahu itu adalah tindakan alami," kata seorang pengunjung, dikutip The New York Post, Selasa (28/9/2021).

"Saya berada di pameran gorila bersama putri dan keponakan saya yang berusia 4 tahun," lanjutnya. "Istri saya tidak ikut pameran bersama putra saya yang sedang tidur, jadi saya ingin merekam banyak video. Kemudian keajaiban ini terjadi,"

Ketika video itu hampir selesai, banyak penonton yang tetap dan melongo melihat pemandangan itu, sebelum kedua primata itu akhirnya bangkit dan dengan cepat bergegas pergi bersama.

Menurut sebuah laporan dari BBC, seks oral adalah praktik yang cukup umum untuk berbagai spesies hewan, termasuk cheetah, beruang, hyena tutul, kambing, dan kelelawar.

Majalah Discover juga melaporkan bahwa hewan tidak selalu mengambil bagian dalam aktivitas seksual hanya untuk tujuan reproduksi.

"Sementara simpanse menunjukkan sedikit variasi dalam tindakan seksual, bonobo (simpanse kerdil) berperilaku seolah-olah mereka telah membaca Kama Sutra, melakukan setiap posisi dan variasi yang dapat dibayangkan," kata Steven D. Pinkerton, seorang profesor psikiatri dan kedokteran perilaku di Medical College of Wisconsin, dikutip The Sun, Senin (27/9/2021).

Kejadian hewan oral seks di depan pengunjung ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Pada bulan April lalu, sepasang antelop juga melakukan hubungan seks secara bebas.

Rekomendasi