Krisdayanti Nasihati Aurel Hermansyah Soal Kesempurnaan Perempuan, Netizen Protes

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mendapatkan banyak nasihat dari orang terdekatnya, salah satunya dari sang ibu, Krisdayanti. Krisdayanti memberikan Aurel nasihat mengenai kesempurnaan perempuan yang menjadi seorang ibu.

Nasihat ini disampaikan Krisdayanti saat mereka tampil di acara YouTube Indonesian Television Awards. Krisdayanti menyampaikan bahwa menjadi seorang ibu adalah masa paling lengkap untuk seorang perempuan.

"Menjadi seorang ibu itu adalah masa yang paling lengkap untuk merasakan kesempurnaan. Tidak ada perempuan yang tidak menginginkan dia bisa menjadi perempuan sempurna dengan tidak merasakan menjadi seorang ibu," ujar Krisdayanti, dilansir dari kanal YouTube Indonesian Television Awards, pada Selasa (28/9/2021).


Istri Raul Lemos itu menyampaikan kepada Aurel bahwa melahirkan adalah cerminan dari perempuan yang istimewa. Ia meminta Aurel untuk tidak membandingkan dirinya dengan orang lain.

"Jadi perempuan istimewa adalah perempuan yang bisa merasakan bagaimana bisa melahirkan normal, bagaimana bisa natural memandikan bayi, menyusui, jadi nikmati masa-masa paling istimewa. Jadi jangan pernah bandingkan masa ini dengan siapa pun," kata Krisdayanti sambil menahan tangis.

Meski pesan yang disampaikan Krisdayanti kepada Aurel mengharukan, nyatanya hal ini menuai pro kontra di kalangan netizen. Seperti di kolom komentar akun gosip insta.nyinyir yang mengunggah ulang video nasihat tersebut.

Banyak netizen yang menganggap bahwa omongan Krisdayanti itu menyakiti para perempuan yang memang tidak memiliki kesempatan untuk memiliki seorang anak. Mereka juga menyatakan bahwa setiap manusia, dalam hal ini perempuan adalah istimewa.

"Nasihat mengharukan ibu untuk anaknya," kata netizen menyetujui ucapan Krisdayanti.

"Semua wanita sempurna ya, dengan atau tanpa keturunan, apapun pekerjaannya, apapun kondisi fisiknya," ujar salah satu netizen.

"Aku yang adopsi anak nggak sempurna dong ya," kata yang lain.

"Perempuan sempurna dinilai dari memiliki keturunan? Wow sekali cara berpikirnya," sambung yang lain.

Tag: atta halilintar krisdayanti aurel hermansyah

Bagikan: