Kembali Terulang, Machine Gun Kelly Berkelahi dengan Penonton Saat Tampil di Festival Musik

| 29 Sep 2021 13:29
Kembali Terulang, Machine Gun Kelly Berkelahi dengan Penonton Saat Tampil di Festival Musik
Machine Gun Kelly (Foto: IG @machinegunkelly)

ERA.id - Musisi Machine Gun Kelly kembali menuai sorotan usai terlibat baku hantam dengan seseorang. Jika sebelumnya dengan petinju Conor McGregor di MTV VMA 2021, kali ini Machine Gun Kelly berkelahi dengan penonton saat tampil di festival musik, Louder Than Life.

Dilansir dari Pagesix, kejadian itu bermula ketika beberapa pengunjung yang menghadiri festival itu tidak menyukadi penampilan Machine Gun Kelly. Mereka pun mulai mengolok dan mengejek penampilan kekasih Megan Fox itu.

Kemudian, dua penonton mendatangi Machine Gun Kelly ke atas panggung, dengan melompati batas pengamanan. Dalam video yang beredar luas di Twitter, sempat terjadi keributan di atas panggung sebelum dilerai oleh petugas keamanan.

Musisi yang biasa disapa MGK itu didorong oleh salah seorang penonton yang menghampirinya ke panggung. Seolah tak terima akan perlakuan itu, MGK pun sempat melakukan perlawanan dengan mendorong kembali penonton tersebut.

Usai manggung dan mengalami kejadian tak mengenakkan itu, MGK pun membuat pernyataan di akun Twitternya. Ia menyebut bahwa tidak ada perkelahian dirinya dengan penonton di festival tersebut. Ia mengaku ribuan penggemar hadir untuk menikmati penampilannya dan hanya segelintir yang tidak menyukainya.

Cuitan Machine Gun Kelly (Foto: Screenshoot Twitter)

"Aku tidak tahu mengaku media berbohong dalam narasi mereka menentang aku setiap waktu, tapi semua yang aku lihat adalah 20.000 penggemar luar biasa di festival bernyanyi setiap lirik dan 20 orang yang marah," tulisnya.

Rekomendasi