Kaleidoskop - 6 Selebriti Dunia yang Gayanya Sukses Mencuri Perhatian di 2022

| 29 Dec 2022 21:00
Kaleidoskop - 6 Selebriti Dunia yang Gayanya Sukses Mencuri Perhatian di 2022
Blake Lively di Met Gala 2022 dan Kim Kardashian saat Halloween 2022 (Instagram @themetgalaofficial & @kimkardashian)

ERA.id - Kehidupan para selebriti tentu hampir tak pernah luput menjadi sorotan publik, termasuk dengan cara mereka berbusana di berbagai momen.

Para selebriti juga pastinya selalu berusaha tampil sempurna di hadapan kamera dan para penggemarnya. Tak hanya busana yang glamor dan berkilauan, mereka juga kerap tampil dengan busana yang lebih berani di beberapa kesempatan.

Berikut ini deretan gaya selebriti dunia yang berhasil mencuri perhatian sepanjang 2022.

1. Blake Lively

Pesona aktris asal Amerika Serikat Blake Lively, memancar sempurna saat menghadiri Met Gala pada Mei 2022. Ia berhasil mencuri perhatian publik karena tampil dengan gaun yang sangat cantik dari Atelier Versace.

Tak hanya cantik, gaun yang dikenakannya juga dapat berubah warna, dari yang semula berwarna rose gold menjadi biru laut.

2 Gigi Hadid

Gigi Hadid di Met Gala 2022 (Instagram @gigihadid)

Masih dari Met Gala 2022, model Gigi Hadid juga tampil memukau dengan busana dari Atelier Versace berupa catsuit corset yang dilapisi mantel puffer bernuansa burgundy.

Menurut Versace dalam laman Instagramnya, busana tersebut terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian wanita akhir tahun 1800-an.

3. Heidi Klum

Julukan Ratu Halloween tampaknya sangat pantas diberikan kepada supermodel asal Jerman, Heidi Klum. Pasalnya, dia kerap tampil eksentrik setiap perayaan Halloween.

Heidi Klum saat Halloween 2022 (Instagram @primevideo)

Pada Halloween Oktober 2022, Heidi Klum tampil dengan kostum cacing raksasa. Ia mengaku butuh dua tahun untuk memikirkan konsep kostum tersebut sampai akhirnya bisa ia kenakan tahun ini.

4. Kim Kardashian

Selain Heidi Klum, Kim Kardashian juga membuat heboh jagat dunia maya saat Halloween 2022. Pasalnya, dia tampil sebagai karakter Mystique dari film "X-Men". Seluruh tubuh Kim pun dibalut dengan kostum serba biru dengan rambut berwarna merah.

5. Zendaya

Pada perhelatan Oscar bulan April lalu, aktris Zendaya tampil menawan dengan crop top dan rok panjang sparkly berwarna silver, yang merupakan koleksi Valentino Haute Couture rancangan Pierpaolo Piccioli.

Zendaya saat menghadiri Oscar 2022 (Instagram @zendaya)

Karena penampilannya yang memukau itu, Zendaya pun masuk ke dalam daftar selebriti dengan dress terbaik di Oscar 2022.

6. Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly saat menghadiri American Music Awards 2022 (Instagram @machinegunkelly)

Terakhir, seleb yang mencuri perhatian karena gaya busananya adalah penyanyi rap Machine Gun Kelly saat menghadiri American Music Awards 2022 pada November lalu.

Di ajang tersebut, dia tampil eksentrik dengan setelan jas dari Dolce & Gabbana berwarna serba ungu yang dipenuhi duri. Demikian dilansir dari Antara.

Rekomendasi