Heboh Ariel Tatum Temani Berondongnya Beli Rumah, Pacar Baru?

| 30 Sep 2021 09:40
Heboh Ariel Tatum Temani Berondongnya Beli Rumah, Pacar Baru?
Ariel Tatum (Foto: Instagram/@arieltatum)

ERA.id - Belum lama ini, aktris Ariel Tatum berhasil mengegerkan publik. Bintang film "Sepeda Presiden" ini menjadi trending topic Twitter akibat unggahan terbarunya di Instagram Stories-nya.

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengaku tengah menemani pria yang lebih muda darinya untuk membeli rumah mewah. Ia mengaku bangga dengan pria berondong itu karena sudah berhasil meraih cita-cita.

Maksud dari pria lebih muda karena jarak usia Ariel Tatum dan pria itu 2 tahun. Saat ini, pelantun lagu "Karena Aku Telah Denganmu" ini berusia 24 tahun dan pria itu berumur 22 tahun.

Pria berondong Ariel Tatum (Foto: Twitter/@hrdbacot)
Pria berondong Ariel Tatum (Foto: Twitter/@hrdbacot)

"Bangga banget sama yang satu ini, 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita di hidup, termasuk beli rumah idamannya," tulisnya.

Instagram Stories dari Ariel Tatum rupanya dibagikan ulang di akun Twitter @hrdbacot. Ia menduga jika pria muda itu adalah pacarnya Ariel Tatum.

 Ariel Tatum (Foto: Twitter/@hrdbacot)
Pria berondong Ariel Tatum (Foto: Twitter/@hrdbacot)

"Ariel tatum : beli rumah sama pacarnya. Mincot : gaji abis mulu buat self reward, gak tabungan dan gak punya pasangan, mengsedih," tulisnya

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Ada pun yang kaget karena Ariel Tatum lebih suka dengan pria berondong. Ada juga yang mengira Ariel berpacaran dengan Gading Marten.

"Itu beneran pacar nya ariel tatum? Kalau iya, waw. Ternyata dese qaum brondonglovers," tulis akun @ibundamaria****

"Lah kirain dia pacaran sama Gading," kata akun @dahu****

"Loh dia nggak sama Gading Marten lagi?" timpal akun @not****

Tags : Ariel Tatum
Rekomendasi