Sangat Keras Kepala, 7 Zodiak yang Sulit Bergaul

| 01 Oct 2021 06:11
Sangat Keras Kepala, 7 Zodiak yang Sulit Bergaul
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Abdulrahman) zodiak

ERA.id - Sebagian orang ada yang enggan untuk bergaul. Tidak peduli seberapa kerasnya, seolah-olah orang seperti ini sulit menikmati ruang lingkup pertemannya. Jika kamu orang yang sulit, itu bukan hanya karena menyuarakan pendapat. Melainkan, mencoba memaksakan pendapat pada orang lain dan percaya bahwa caranya adalah satu-satunya cara.

Sifat-sifat itu biasanya dimiliki oleh zodiak tertentu. Menurut astrologi ada sejumlah zodiak yang sangat keras kepala dan malas untuk bergaul. Berikut 7 zodiak sulit bergaul, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

Aquarius sangat menerima orang lain dan perbedaan, sehingga mereka akan rendah hati dan mudah bergaul. Sayangnya, karena masalah dengan emosi, mereka bisa sangat sulit untuk bergaul. Ketika harus berdiskusi, orang akan mengungkapkan pendapat.

Aquarius tidak memiliki empati terhadap orang lain. Namun, mereka masih membutuhkan orang yang dicintai untuk menyadari kepekaan. Aquarius tidak akan membahas apa yang mengganggu mereka atau mengapa, tetapi akan mengharapkan untuk memahami bahwa apa pun yang dirasakan adalah yang paling penting.

2. Aries

Aries menyenangkan selama mengikuti jejak dan memenuhi tuntutan mereka. Mereka tidak peduli dengan pendapat orang lain dan jarang mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya. Selama kamu baik-baik saja dengan selalu salah jika kamu tidak setuju dengan Aries yang "selalu kamu mungkin bisa bergaul dengan mereka.

Apabila kamu tidak menyukai konflik, pengambilan risiko, dan memiliki kode moral yang ambigu, kamu mungkin mengalami kesulitan dengan Aries. Mereka menuntut orang lain dan benar-benar tidak memiliki kesabaran. Aries tidak akan pernah mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan atau salah.

Alih-alih mengakuinya, mereka akan pergi berpetualang dan tidak mau menghadapinya. Jika mengalami masalah dengan Aries, kamu dapat melupakan untuk membicarakannya dengan mereka karena memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ Pixabay)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ Pixabay)

Scorpio dikenal suka mengambil apa yang diinginkan saat mereka menginginkannya, dan siapa pun yang mencoba menghalangi mereka. Scorpio bisa menjadi dominan secara ekstrem.

Jauhi Scorpio yang marah sejauh mungkin karena ketika mereka marah, mereka menyerang dengan cara yang menakutkan. Ketika mereka cemburu atau kesal, tidak ada alasan bagi mereka.

Jika Scorpio berpikir Anda telah berbohong atau mengkhianati mereka dalam beberapa cara, tidak akan ada diskusi; mereka akan mengeluarkan Anda dari kehidupan mereka dan mungkin membuat rencana balas dendam. Mereka hebat dalam mencari tahu titik lemah seseorang dan memanfaatkannya.

4. Gemini

Gemini tampak sangat menawan dan santai, tetapi itu bisa membuat frustrasi dan menantang tidak hanya membuat mereka mendengarkan Anda tetapi juga menjaga perhatian mereka. Gemini sangat sensitif dan bisa membayangkan terluka di mana tidak ada.

Langkah mereka ketika mereka berpikir mereka tidak dihargai atau merasa terluka adalah berpura-pura tidak peduli. Gemini akan mengatakan satu hal dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Kamu tidak pernah tahu di mana berdiri dengan Gemini atau jika kamu tanpa sadar telah membuat langkah yang salah, dapat menyebabkan bencana total.

5. Virgo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Lula Fernandes)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Lula Fernandes)

Ketika Virgo merasa terancam, mereka akan menyalakan orang yang dirasa bisa mengancamnya. Sebab, Virgo tidak akan menahan diri. Virgo bisa menjadi keras dengan kritiknya. Kamu mungkin menyesal meminta mereka untuk mencatat sebuah proyek. Lalu, ada fakta bahwa Virgo bisa sangat menghakimi. Virgo pilih-pilih dan terkadang tampak seolah-olah mereka sedang mencari kesalahan terkecil. Mereka tahu bagaimana sesuatu harus dilakukan dan cukup yakin bahwa kamu tidak melakukannya.

6. Taurus

Taurus sulit bergaul karena sangat keras kepala. Mereka tidak memahami konsep kompromi dan akan menutup pikiran mereka terhadap ide atau pendapat lain jika mereka telah memutuskan bahwa mereka benar.

Taurus bisa bersikap kasar dan tidak memedulikan perasaan orang lain. Mereka akan meratakan emosinya semudah mereka mengendarai mesin giling. Berbicara dengan Taurus sering kali membuat frustrasi seperti berbicara dengan dinding.

7. Capricorn

Capricorn berpikir mereka tahu lebih baik daripada siapa pun dan memang sangat keras kepala. Mereka tidak suka mengambil risiko atau keluar dari zona nyaman. Jika kamu mencoba membuatnya, akan ada masalah. Capricorn bisa sangat berpikiran tertutup.

Mereka juga jauh lebih sensitif daripada yang terlihat, dan jika kamu secara tidak sengaja menyakitinya, mereka tidak akan berbicara denganmu. Tetapi itu akan mewarnai cara mereka berurusan denganmu. Capricorn cenderung mengendalikan dan suka memerintah, menjadikannya salah satu zodiak yang paling sulit bergaul.

Rekomendasi