Onadio Leonardo Sampaikan Kabar Duka, Istrinya Keguguran Anak Kedua: Rest in Peace My Liltle Sunshine

| 01 Oct 2021 19:40
Onadio Leonardo Sampaikan Kabar Duka, Istrinya Keguguran Anak Kedua: Rest in Peace My Liltle Sunshine
Istri onad keguguran (Instagram/onadioleonardo_official)

ERA.id - Kabar duka datang dari pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia. Onad mengumumkan sang istri mengalami keguguran di kehamilan kedua.

Berita duka itu disampaikan oleh Onadio Leonardo alias Onad lewat unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (1/10/2021). Pada unggahan itu, Onad membagikan foto hasil USG dari janin yang sempat ada di dalam kandungan istrinya.

"Semangat ya istriku. Emang belom dikasih sama yang di atas. Maafin ya juan belom bisa kasih kamu adek," tulisnya dengan emoji sedih.

Selain membagikan foto hasil USG dan Beby, Onad juga terlihat membagikan sebuah makam kecil dengan taburan bunga di pekarangan rumahnya.

Mantan vokalis Killing Me Inside itu juga mengucapkan terima kasih ke calon anaknya yang sudah sempat hadir dan menemani ibunya.

"Makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu. I love u babe @bebyleonardo," ucapnya.

istri onad keguguran (Instagram/onadioleonardo_official)
istri onad keguguran (Instagram/onadioleonardo_official)

Sementara itu Beby Prisillia juga mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram pribadinya. Sama seperti Onad, Beby turut membagikan foto USG dan potret dirinya ketika berada di rumah sakit.

Beby juga mengungkap kegugurannya itu terjadi pada 31 Agustus 2021, yang mana usia kehamilan itu masih sangat baru bagi Beby. Dia mengatakan bahwa calon anaknya sudah berjuang bersama-sama dirinya.

"Selasa, 31 agustus 2021. Hey lil angel. Terima kasih udah berjuang bareng mami, mami papi juga udah berjuang buat kamu, tapi Tuhan berkehendak lain," kata Beby.

Lalu, kata Beby meski pun hanya sebentar berada di dalam perutnya, dia dan juga putra pertamanya, Juan, sudah merasakan kesenangan dan juga kebahagiaan yang tak terhingga.

Bahkan diakui oleh Beby putra pertamanya selalu mencium perutnya setiap pagi hari.

"Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt, padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek, perut mami kalo pagi suka di ciumin ama kakak juan," ucapnya.

"Rest in peace my liltle sunshine. Papi, Mami, Kakak Juan LOVE YOU SO MUCH," tutupnya dengan emoji hati.

Sebelumnya, Onadio Leonardo sempat mengumumkan kehamilan istrinya lewat unggahan di Instagram pada 6 Agustus lalu. Dalam unggahan itu Onad mengatakan kehamilan istrinya adalah hasil dari masa PPKM yang terjadi.

"Bapak anak 2 nih gw (Akibat PPKM). Doanya yah temen2 biar semuanya lancar," kata Onad saat itu.

Sayangnya kebahagiaan Onad dan Beby tidak berlangsung lama. Calon anak kedua mereka dinyatakan meninggal sebelum dilahirkan ke dunia. Sampai saat ini belum diketahui penyebab dari Beby mengalami keguguran.

Namun kabar duka tersebut langsung disambut oleh ucapan duka dari para kerabat dan juga penggemar.

"Semangat ya pak, semoga cepet pulih buat Beby," kata Andika Pratama.

"Segera pulih dan sehat kembali ya Beby," ucap Indro Warkop.

"Yang kuat Bang Onad dan Kak Beby. Semoga bisa cepet ngelaluin ini," ujar Jefri Nichol.

"Segera pulih istri @bebyleonardo, Tuhan berikan indah pada waktunya nanti," kata Denny Sumargo.

Rekomendasi