Pernikahan dan Kehamilan Lesti Kejora Terus Dihujat, Rizky Billar: Makin Direndahkan, Makin Dinaikkan Derajat!

| 03 Oct 2021 15:00
Pernikahan dan Kehamilan Lesti Kejora Terus Dihujat, Rizky Billar: Makin Direndahkan, Makin Dinaikkan Derajat!
Klarifikasi rizky billar (instagram/lestykejora)

ERA.id - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terus diterpa isu kurang menyenangkan. Pernikahan hingga kehamilan Lesti Kejora menjadi bulan-bulanan netizen yang langsung menilai mereka melakukan pembohongan publik.

Sejak mengumumkan sudah melakukan pernikahan siri, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menuai hujatan. Lesti bahkan sempat dituding hamil di luar nikah hingga memunculkan banyak dugaan tak berdasar.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar mengakut tidak mengambil pusing segala bentuk hujatan yang menimpa keluarga kecilnya. Dia justru lebih fokus dan memikirkan mimpi-mimpi yang sedang dirajut bersama dengan Lesti.

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. i dont give a fuck! Masih banyak mimpi2 yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus mikirin akan hal itu. Toh Tuhan ga tidur," tulis Rizky Billar di status Instagram-nya.

Pria kelahiran 12 Juli 1995 justru mengatakan bahwa hujatan yang diterima olehnya dan Lesti tidak lantas membuat mereka terpuruk. Mereka justru percaya akan ada banyak keberkahan dalam hidup yang akan mereka dapatkan nanti.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan timbah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain," tegasnya.

Selain itu, Rizky Billar juga menyebut bahwa penilaian netizen yang menganggap Lesti Kejora lemah adalah salah besar. Dia menegaskan sekaligus memuji bahwa istrinya jauh lebih kuat dari apa yang dipikirkan oleh netizen.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan," ucapnya.

Lalu, kata Billar, saat ini Lesti Kejora fokus pada kesehatan dan juga calon buah hati yang berada di dalam kandungan. Billar pun menyebut bahwa hal itu jauh lebih cerdas ketimbang terus mengurusi omongan orang lain yang beredar luas.

Hal ini disebutkan olehnya sebagai salah satu prinsip di dalam kehidupan rumah tangganya. Di mana dia dan Lesti membiarkan omongan orang lain dan menyerahkan segala urusan kepada Tuhan.

"Ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karna saat ini dia lebih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami. Karena prinsipnya kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," tutupnya.

Sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora juga dilaporkan ke kepolisian Polda Jawa Timur oleh Mila Machmudah Djamhari atas tuduhan melakukan pembohongan publik atas pernikahan mereka. 

Rekomendasi