Jawab Penasaran, Risa Saraswati Ungkap Alasan Tuyul Tidak Mencuri Uang di Bank

| 04 Oct 2021 10:25
Jawab Penasaran, Risa Saraswati Ungkap Alasan Tuyul Tidak Mencuri Uang di Bank
Risa Saraswati (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Risa Saraswati akhirnya menjawab rasa penasaran netizen akan alasan tuyul tidak mencuri uang di bank, yang notabene merupakan gudang penyimpangan banyak uang. Hal ini disampaikan oleh Risa saat ia tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

Awalnya Denny menanyakan Risa apakah perempuan indigo itu pernah melihat tuyul, yang dijawab Risa bahwa ia pernah melihat makhluk tak kasat mata yang suka mencuri uang itu. Kemudian Denny pun menanyakan rasa penasaran netizen alasan tuyul selalu mencuri uang di rumah orang lain, bukannya di bank.

"Nah pertanyaannya, kenapa mereka nggak nyolong di bank? Kan di banyak duit," tanya Denny Sumargo.

Mendengar pertanyaan itu, Risa Sawarwati pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia menyampaikan bahwa tuyul tidak mencuri di bank karena penjagaan bank dengan menggunakan makhluk gaib lebih kuat dari rumah biasanya.

"Eh memang di bank nggak ada yang jaga gitu? Jangan salah, di gedung-gedung modern itu penjaganya lebih ketat daripada rumah-rumah biasa," jelas Risa Saraswati.

Pernyataan Risa Saraswati ini pun membuah netizen heboh, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak netizen yang mempercayai omongan penulis novel Danur itu, dan bahkan ada yang membagikan pengalaman mereka terkait hal itu.

"Betul, tiap brankas ada yg jaga, khusus jaga brankas aja bukan jaga kantornya," kata salah satu akun.

"Katanya di bank itu udah ada jin yang jaga yg lebih sakti," ujar yang lain.

"Ya emang iya sih, krna perusahaan gw kerja juga gitu dulu," sambung yang lain.

Rekomendasi