Bongkar Pesan Netizen yang Awalnya Minta Hadiah Berujung Nyinyir, Rachel Vennya: Lucu Saja

| 04 Oct 2021 12:38
Bongkar Pesan Netizen yang Awalnya Minta Hadiah Berujung Nyinyir, Rachel Vennya: Lucu Saja
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Menjadi seorang publik figur memang sudah harus siap menerima komentar dari publik, baik positif maupun negatif. Seperti Rachel Vennya baru-baru ini membongkar pesan netizen yang awalnya bersikap baik, namun berujung nyinyir akan kehidupannya.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, kekasih Salim Nauderer itu membagikan DM seorang netizen untuknya. Terlihat awalnya netizen itu menyampaikan pesan baik, di mana ia berharap untuk mendapatkan hadiah dari Rachel.

Namun, selanjutnya si netizen malah nyinyir kepada Rachel. Ia menyampaikan bahwa Rachel sebagai publik figur harus terima jika dikritik, bahkan ia mempertanyakan bakat yang dimiliki oleh ibu dua anak itu.

"Udah difollow bunaa, bismillah rejeki buat beli sofa baru kakek nenekku gaperlu mahal yang penting sofa lama yang rusak bisa keganti, amin," pesan si netizen.

"Dikritik ga terima lu, sadar dong lu tuh influence jd harus terima apapun yg netizen kritik! Bakat ape sih lu bisa terkenal kalo ngga dari netizen juga? wkwk," lanjut si netizen.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG Stories)

Rachel Vennya mengaku pesan netizen seperti itu hanya beberapa ia dapatkan, dibanding dengan pesan-pesan baik dari penggemar setianya. Rachel mengaku membongkar pesan tersebut lantaran ia merasa lucu akan kelakukan netizen itu.

"Sebenarnya yg dm gitu ga banyak sih, masi banyak yg aku balesin yg my bestie, cuma krn lucu aja wkwkwk. Kalian jangan gitu ya bestie," tutur Rachel Vennya.

Rekomendasi