Ramal Tahun 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Terawang Akan Ada Pembunuhan Berantai, Psikopat, Hingga Bencana Angin Topan

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: YouTube/KSTV OFFICIAL)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo terkenal bernama Tigor Otadan meramal kejadian apa saja yang terjadi di tahun 2021. Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini menerawang akan ada kasus pembunuhan pembantaian, psikopat hingga bencana angin.

Mulanya, ia mengatakan akan ada seorang WNI yang berada di luar negeri mendapatkan penyiksaan dari WNA. Hingga akhirnya, WNI ini pulang ke Indonesia sudah kondisi tak bernyawa.

"Saya melihat ada penyiksaan mba-mba yang sedang berjuang diluar negeri. Penyiksaan hingga mba-mba ini pulang tinggal nama saja, berarti dia meninggal disana. Saya tidak tahu kasusnya apa," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

Anak indigo ramal tahun 2022 (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Anak indigo ramal tahun 2022 (Foto: YouTube/Viper Kediri)

 

Ia juga meminta bagi siapapun yang punya masalah yang berat alangkah baiknya untuk melaporkan kejadian dimedia sosial agar jadi viral supaya segera ditangani atau lapor polisi supaya tak terjadi hal tidak diinginkan.


"Siapapun yang ada masalah, zaman sekarang kan makin canggih, sosmed segala macam. Kalau tidak nyaman langsung lapor jangan takut kita ini dilindungi banyak orang," katanya.

Lebih lanjut, anak indigo ini mengatakan tahun 2022 akan ada kabar kasus pembunuhan berantai, dimana korbannya adalah sekeluarga. Bahkan, pembunuh ini juga akan membunuh orang lain. Bisa dikatakan, pembunuh ini adalah psikopat.

"Ditransisi 2021 ke 2022 itu dikejutkan dengan sebuah kabar pembunuhan berantai. Ini habis dibunuh, darahnya ditulis di dinding. Ada anak kecilnya, suami, istrinya," ucapnya.

"Si pembunuh ini membunuh yang lain jadi berantai. Abis bunuh ini, dia bunuh yang lain semacam psikopat," tambahnya.

Anak indigo ini juga mengatakan di akhir 2021 hingga awal 2022 akan ada bencana angin yang dahsyat. Bahkan, angin ini menyebabkan gagal panen hingga rumah-rumah menjadi rusak.

"ada angin topan atau beliung. Diakhir 2021 sampai awal 2022, itu ada angin di 15 titik. Sawah yang mau panen rusak, rumah rusak. Semoga tidak ada korban jiwa," lanjutnya.

Tag: ramalan anak indigo Tigor Otadan ramalan 2022

Bagikan: