Ramal 2022, Anak Indigo Ini Terawang Bencana Angin Topan Hingga Gempa Bumi Dahsyat Terjadi di 21 Lokasi di Indonesia, Dimana Saja?

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG) menyampaikan adanya potensi gempa besar dari Selat Sunda. Gempa itu berpotensi bermagnitudo (M) 8,7 pada Sabtu (15/1). Anak indigo, Tigor Otadan mencoba meramal lokasi mana saja yang akan mengalami gempa bumi.

Sebelumnya, anak indigo ini sempat meramal gempa bumi terjadi di kawasan Banten pada 2022. Dan akhirnya, ramalannya ini terjadi. Kini, anak indigo ini meramal ada 21 lokasi di Indonesia yang mengalami gempa bumi.

Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)



"Pandangan titik lokasi gempa +- 8,3 sk. Laut Arafuru, Laut Jawa, Ujung Pandang, Belitung Mentawai, Pemantang Siantar, Banten, DKI Jakarta, Tulunganggung, Malang Selatan Titik Pantai Ngliyep," tulis Tigor Otadan, dikutip dari Instagram @tigorotadan08reall


"Jogjakarta, Bandung, Laut Banda, Nusa Tengara Timur, Laut Sulawesi, Serawak, Lombok, Bukit Tinggi Ada 4 lainnya," tambahnya.

Anak indigo ini juga pernah memperingatkan bahwa tahun 2022 sebagai peringatan lonceng, dimana akan terjadi gempa dahsyat. Bahkan terkena di 3 negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Australia.

Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)



"Gempa 7,4 laut banda tidak untuk main-main. Namun, sebagai lonceng 2022. Dimana bencana memiliki kesinambungan antara negeri satu ke negeri yang lainnya," ungkapnya.

"Dampak 3 negeri menjadi penghubung jalur lonceng tersebut. Indonesia - Malaysia - Australia. Hukum alam yang tidak bisa dimanipulasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, anak indigo ini juga sempat menerawang Indonesia mengalami topan yang dahsyat hingga memakan kobran jiwa. Ia menerawang ada 14 lokasi yang terjadi topan dahsyat. Selain itu, angin topan ini terjadi di bulan Februari, Juni, Agustus dan November.

"Topan waspada ada kerusakan dan korban jiwa. Lhokseumawe, Banjar, Madiun, Palembang, Jepara, Kalimantan Timur, Solo, Jakarta, Bogor, Bitung, Bali, Depok, Surabaya, Nusa Tenggara," ungkapnya.

"Februari, Juni, Agustus, November. Semoga hanya pandangan dan yang buruk tidak akan terjadi sebagai pengingat agar lebih dekat dengan sang pencipta Alam dan lebih waspada untuk meminim korban,"\

Tag: ramalan anak indigo Tigor Otadan ramalan 2022

Bagikan: