Anak Tersandung Kasus Narkoba, Shah Rukh Khan Gaet Pengacara Termahal di India

| 04 Oct 2021 17:25
Anak Tersandung Kasus Narkoba, Shah Rukh Khan Gaet Pengacara Termahal di India
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Foto: IG @teamofsrk)

ERA.id - Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap pihak kepolisian Mumbai usai diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Aryan ditangkap saat berpesta di sebuah kapal pesiar mewah di Pantai Mumbai, pada Minggu (3/10/2021).

Aryan Khan diamankan bersama tujuh orang lainnya, yang mana lima di antaranya adalah pengedar narkoba. Pihak polisi setempat menemukan 13 gr kokain, 22 pil MDMA atau ekstasi, 21 gr chara, dan 5 gr mepdhedrone saat dilakukan penggrebekan.

Dilansir dari Times of India, Aryan Khan saat ini masih ditahan di kepolisian Mumbai. Atas kasus yang menimpa anaknya ini, Shah Rukh Khan diketahui langsung menyewa pengacara terkenal dan salah satu yang paling mahal di India, Satish Maneshinde untuk mendampingi anaknya di persidangan dalam waktu dekat.

Satish Maneshinde memang merupakan pengacara senior dan terkenal sudah menangani banyak kasus yang menimpa para artis India. Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood lainnya, Sanjay Dutt juga sempat menyewa Satish untuk membantunya menyelesaikan kasus ledakan bom pada tahun 1993 silam.

Saat itu, Satish Maneshinde berhasil mengamankan jaminan untuk Sanjay Dutt, padahal diketahui kasus yang menimpa Sanjay cukup besar dan tidak sembarangan. Terbaru, Satish Maneshinde menangani kasus Rhea Chakraborty dan saudara laki-lakinya Showik.

Mereka ditangkap karena terjerat kasus narkoba pada tahun 2020 lalu, setelah kematian aktor Sushant Singh Rajput. Berkat bantuan Satish keduanya bisa mendapatkan hukuman berupa jaminan dari pengadilan.

Rekomendasi