Cardi B Tampil Serba Hijau di Paris Fashion Week, Heboh Dibilang Mirip Dipsy Teletubbies hingga Klepon Berjalan

| 05 Oct 2021 19:35
Cardi B Tampil Serba Hijau di Paris Fashion Week, Heboh Dibilang Mirip Dipsy Teletubbies hingga Klepon Berjalan
Cardi B (Foto: IG @iamcardib)

ERA.id - Rapper ternama Cardi B tampaknya tidak pernah lepas dari perhatian publik, terlebih mengenai penampilannya. Terbaru, Cardi B ramai diperbincangkan usai tampil mengenakan busana serba hijau di perhelatan Paris Fashion Week, pada Senin (4/10/2021).

Dilansir dari Pagesix, ibu dua anak itu tampil mengenakan busana serba hijau berjenis catsuit yang dirancang oleh desainer RichardQuinn. Pakaian itu terdiri dari atasan lengan panjang ketat yang memamerkan lekuk tubuh rapper yang pernah berkolaborasi dengan BLACKPINK itu.

Untuk bagian bawahnya, terlihat celana hijau yang dikenakan Cardi memiliki panjang yang menutupi keseluruhan kakinya. Tak hanya itu, memberikan kesan tambahan pada penampilannya, Cardi mengenakan tipi berenda berwarna hijau dan kacamata hitam dengan aksen hijau pada framenya.

Penampilan Cardi B di Paris Fashion Week (Foto: IG @lamiscorner)

Sontak penampilan Cardi B ini ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Salah satunya adalah warganet yang melihat penampilan Cardi ini lewat akun gosip lamiscorner.

Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa penampilan rapper berusia 28 tahun itu membuatnya mirip dengan salah satu karakter Teletubbies, yaitu Dipsy. Tak hanya itu ada juga yang menyebut Cardi mirip dengan kue tradisional Indonesia, klepon.

"Kaya Dipsy Teletubbies," ujar salah satu akun.

"Aku pikir ini dipsy," sahut yang lain.

"Ijo2 begini bayanginnya klepon, bikin lapar nih umik Cardi," tutur yang lain.

"Ampun gw kira dipsy nih orang," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi