Nikita Mirzani Sindir Rombongan Artis yang Pergi ke Paris, Netizen: Nyinyir Mulu Lu!

| 10 Mar 2022 16:00
Nikita Mirzani Sindir Rombongan Artis yang Pergi ke Paris, Netizen: Nyinyir Mulu Lu!
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Masyarakat Indonesia saat ini tengah menyoroti brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week dan juga rombongan artis yang ikut serta. Tak hanya netizen, artis seperti Nikita Mirzani pun memberikan sidirannya terhadap kejadian tersebut.

Nikita Mirzani lebih memberikan sindiran kepada artis yang ikut serta. Ia membicarakan mengenai kelakukan artis-artis tersebut yang teriak saat membuat konten di jalanan Paris. Menurutnya itu adalah hal yang memalukan.

"Manners itu dijaga, attitude, tapi mereka itu yang rombongan banyak itu mereka teriak-teriak di pinggir jalan, bikin malu," kata Nikita saat lakukan siaran langsung, yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Kemudian, Nikita menegaskan tidak pernah mempermasalahkan rombongan artis tersebut pergi ke Paris. Hanya saja ia menyayangkan mereka yang menyebut menghadiri acara Paris Fashion Week.

"Sebenarnya gak apa-apa datang ke Paris bawa nama Indonesia, apalagi pakai duit sendiri, bukan duit rakyat. Nggak masalah lah, Paris kan bisa dimasukin siapa saja. Tapi yang jadi salahnya mengapa harus dibawa nama Paris Fashion Week-nya. Itu kan jadi bikin malu negara," jelasnya.

Sindiran yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani ini pun menuai sorotan dan beragam respons. Namun, sebagian besar netizen malah makin mencibirnya dan mengatakan dirinya terlalu nyinyir serta sibuk mengurusi hidup orang lain saja.

"Nyinyir mulu lu, apa yang lg heboh ikutan terus," ujar netizen.

"Gak diajak mangkanya berisik," ucap yang lain.

"Biar mereka teriak2 yg penting mereka gak ganggu dan nyakitin hati orang, mereka juga gak teriak netizen miskin," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Tudingan Pembodohan Publik Soal Brand Lokal Tampil di Paris Fashion Week, Ifan Seventeen Wakili Gekrafs Angkat Bicara Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi