Christina Aguilera Tampi di Perayaan 50 Tahun Disney World, Kenang Momen Nostalgia Meniti Karier Berasama Anak

| 06 Oct 2021 14:28
Christina Aguilera Tampi di Perayaan 50 Tahun Disney World, Kenang Momen Nostalgia Meniti Karier Berasama Anak
Christina aguilera tampil di disney world (instagram/xtina)

ERA.id - Christina Aguilera menjadi penampil di acara ulang tahun Disney Wolrd ke-50 tahun. Aguilera menyebut momen tersebut sebagai salah satu nostalgia terbesarnya dalam meniti karier.

Perayaan ulang tahun ke-50 Disney World menjadi salah satu hal yang paling dinantikan. Perayaan ini bahkan dijuluki dengan perayaan paling ajaib di dunia, yang dimulai pada Jumat (1/10/2021) dan akan berlangsung selama 18 bulan ke depan.

Aguilera yang tumbuh bersama dengan Disney pun mengenang kembali masa-masa awal perjalanan kariernya. Dia bahkan menyebut tampil di acara Diseney Wolrd seperti pulang ke rumahnya sendiri.

"Luar biasa. Hanya karena ketika saya datang ke sini, saya mendapatkan perasaan lingkaran penuh di mana karier saya dimulai," kata Aguilera, dikutip People, Rabu (6/10/2021).

Lalu, kata Aguilera, perasaan itu dia maksudnkan pada pengalaman pertamanya dengan Disney. Di mana dia pertama kali pergi berlibur ke Tokyo Disneyland saat ayahnya masih berada di militer dan tinggal selama tiga tahun.

Ingatan itu pun masih sangat membekas di dalam benaknya sejak kecil. Tetapi pada akhirnya dia justru bekerja untuk Disney dari Mickey Mouse Club saat dirinya berusia sangat muda.

"Disney pertama saya adalah di Tokyo Disneyland ketika ayah saya masih di militer dan kami tinggal di sana selama tiga tahun. Jadi itu selalu tertanam di akar masa kecil saya, tapi kemudian saya akhirnya bekerja untuk Disney dari Mickey Mouse Club. ketika saya seusia anak saya," kenangnya.

Tampil di acara ulang tahun Disney World ke-50, Aguilera turut serta mengajak anak-anaknya yang beruisa 13 dan 7 tahun. Dalam momen istimewa itu dia mencoba untuk memperkenalkan anak-anaknya ke tempat paling ajaib di bumi.

Selain itu Aguilera juga mengajak serta anak-anaknya ke beberapa tempat pertunjukan dari karier pertamanya bersama Disney. Pelantun "Reflection" itu mengatakan sangat senang menurunkan dan berbagi pengalaman kariernya ke anak-anaknya.

"Sekarang dengan anak-anak saya di sini, saya membawa putri saya untuk pertama kalinya ke Disney Wolrd. Dia pernah ke Disneyland, tetapi setelah dia kembali ke tempat ibu dulu bekerja, itu adalah hal yang indah untuk diturunkan kepada anak-anak Anda sendiri," katanya.

Lalu, Aguilera mengenang momen nostalgia bagaimana dia menginjakkan karier pertamanya di Disney Hollywood Studios. Di studio itulah dia akhirnya bekerja setiap hari selama musim panas dengan berbekal semua bakat yang dimilikinya.

Bahkan di tempat itu juga Aguilera merekam video musik pertamanya untuk lagu "Reflection" dari film animasi Mulan tahun 1998.

"Di situlah saya akan pergi bekerja setiap hari selama musim panas dengan semua bakat luar biasa yang saya bintangi bersama," kenangnya.

Penampilan Aguilera menandai dimulainya perayaan ulang tahun ke-50 Disney World yang sangat dinanti, dijuluki "Perayaan Paling Ajaib di Dunia," yang dimulai pada 1 Oktober 2021 dan akan berlangsung selama 18 bulan ke depan.

Untuk menandai peristiwa penting tersebut, Disney telah memperkenalkan hiburan, barang dagangan, makanan, dan dekorasi baru, seperti perubahan emas untuk Kastil Cinderella, di seluruh resor Orlando. Mickey, Minnie, dan teman-temannya mengenakan pakaian "EARidescent" baru, dan para tamu dapat membeli telinga mereka sendiri untuk dicocokkan.

Ada juga dua "malam spektakuler" baru untuk dinikmati para tamu yaitu Harmonious di Epcot dan Disney Enchantment di Kerajaan Sihir.

Pada hari Jumat, sebuah wahana baru, Remy's Ratatouille Adventure di Epcot's France Pavilion, juga memulai debutnya, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Disney World.

Lebih lanjut Christina Aguilera mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat anak-anaknya bisa mengetahui pekerjaan awalnya sebelum menjadi penyanyi terkenal.

"Sungguh menakjubkan ketika Anda melihat anak-anak Anda bersinar dalam segala hal, tetapi sangat istimewa untuk mengetahui bahwa itu beresonansi begitu kuat dengan tubuh pekerjaan dan sejarah saya," tutupnya.

Rekomendasi