Lee Su Hyun AKMU Bakal Nyanyikan Soundtrack Mulan Versi Korea

| 19 Aug 2020 13:05
Lee Su Hyun AKMU Bakal Nyanyikan Soundtrack Mulan Versi Korea
Lee Su Hyun (Instagram)

ERA.id - Penyanyi cantik bersuara merdu Lee Su Hyun dipercaya untuk mengisi soundtrack film Mulan versi Korea Selatan. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Disney Korea, Rabu (19/8/2020). 

Diberitakan media DongA, salah satu personel AKMU Lee Su Hyun dipercaya oleh pihak Disney Korea untuk membawakan lagu “Reflection” versi Korea Selatan. 

Lagu ini merupakan salah satu lagu legendaris dari film Mulan sejak ditayangkan versi animasi 1998. Sedangkan penyanyi aslinya ialah Christina Aguilera. 

Keterlibatan Su Hyun ini juga dibenarkan oleh Disney Korea lewat postingannya di Instagram. Di postingan itu Su Hyun memakai baju warna merah yang juga jadi warna ciri khas dari Mulan. 

“Halo saya Lee Su Hyun. Sebagai penggemar Disney, saya sangat senang membawakan lagu yang begitu dicintai banyak orang selama ini. Tolong nantikan film Mulan dan "Reflection" versi Korea yang akan saya bawakan,” kata Su Hyun, Rabu (19/8/2020). 

Sebelum dipercaya oleh Disney Korea, Lee Su Hyun juga sering kali menyanyikan lagu dari film-film hit Disney, seperti “Speechless” dari Aladdin, “Part Of Your World” dari The Little Mermaid, hingga “How Far I’ll Go” dari Moana. 

Korea Selatan sendiri jadi salah satu negara yang kebagian jatah penayangan film Mulan di bioskop karena belum tersedia layanan Disney+.

Rekomendasi