Mengenang Saras 008 dan 4 Pemerannya yang Bikin Anak 90-an Kepincut Jadi Pahlawan, Masih Ingat?

| 06 Oct 2021 12:53
Saras 008

ERA.id - Jika menyebut film sinetron Saras 008, anak 90-an bisa saja tersenyum mendengarnya. Toh, tokoh pembasmi kejahatan yang gayanya mirip dengan kucing ini, jadi tontonan menarik saat kita masih kecil.

Kalau kita berpikir tokoh Saras diperankan satu perempuan saja, itu keliru. Ternyata setelah ditelusuri, empat orang terbukti pernah memerankan Saras.

Wajar kalau kita semua tak tahu, sebab tontonan ini sudah terlalu lama luput dari pengelihatan kita. Jelas saja, Saras 008 tayang perdana pada 7 Agustus 1998 ini mampu mengudara selama 4 tahun.

Lalu siapa sih empat perempuan keren yang pernah memerankan Saras 008?

1. Sindy Dewiana

foto: Instagram/@sdewiana

 

Sindy Dewiana memerankan sosok Saraswati atau Saras pada episode pertama hingga 20. Sekarang ia menetap di Australia bersama suami dan anaknya.

2. Devi Permatasari

foto: Instagram/@devips

 

Devi pernah juga memerankan Saras. Devi melawan Mr. Black pada episode 20-40. Saat ini, Devi aktif membintangi sejumlah sinetron. Terbaru ia berakting dalam sinetron Love Story The Series.

3. Selly Hasan

Foto: Instagram/@megantaraorganizer

 

Selly Hasan memerankan Saras saat masuk episode 50 hingga tamat. Setelah itu, artis asal Palembang ini langsung melejit namanya. Ia kerap membintangi sejumlah sinetron dan menjadi presenter. Kini Selly jarang terlihat di layar kaca sebab fokus mengurus rumah tangganya.

4. Nadia Stefani

foto: Instagram/@_nadiastefanie_

Pada musim kedua, giliran Nadia Stefanie yang memerankan Saras. Setelahnya, Nadia lalu fokus dengan bisnis produk kecantikan yang dimilikinya. Tak lagi tampil di layar kaca.

Rekomendasi