Go Public, Dinar Candy Akui Berpacaran dengan Aktor Ridho Ilahi

| 06 Oct 2021 15:33
Go Public, Dinar Candy Akui Berpacaran dengan Aktor Ridho Ilahi
Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: IG @dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy akhirnya mengumumkan bahwa dirinya kini sudah tidak jomblo lagi. Disc jockey (DJ) seksi ini mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ridho Ilahi. Selain itu, Dinar juga sudah mengunggah beberapa potretnya dengan Ridho di Instagram.

"Intinya Dinar sudah jadian dengan Ridho," ungkap Dinar, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, yang diunggah pada Selasa (5/10/2021).

Dinar mengaku bahwa dirinya sengaja memperkenalkan Ridho ke publik untuk menghindari terjadinya perselingkuhan. Hal ini dilakukan mengingat Ridho adalah salah satu artis yang dikenal playboy.

"Aku sengaja perkenalkan ke media karena aku takut, dia itu kan playboy, terus pas deket juga sama dia banyak yang bilang jangan Dinar," ujar Dinar Candy.

Meski mengetahui Ridho merupakan seorang lelaki yang playboy, Dinar Candy nyatanya tetap menerimanya sebagai kekasih karena ia memiliki alasan tersendiri. Baginya menjalin hubungan dengan Ridho merupakan sebuah tantangan.

"Karena aku challenge, siapa tahu kamu sudah nggak gitu (playboy)," jelas Dinar.

Sementara itu, Ridho sendiri mengaku bahwa hubungannya dengan Dinar mengalir begitu saja. Ia juga membeberkan awal kenalan hingga akhirnya menjadi kekasih Dinar Candy.

"Sebenarnya nggak ada nembak sih, kita ngalir aja. Waktu itu kita ada kerjaan, ketemuan ramai-ramai. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol. Bayangan aku Dinar Candy itu cuma jual keseksiannya, eh ternyata setelah kenal, dia pintar, dia Top 10 Hot Female DJ di Asia," beber Ridho Ilahi.

Rekomendasi