Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp1,7 Miliar ke Mantan Manajer, Bandingkan Penghasilan dengan Raffi Ahmad

| 07 Oct 2021 09:45
Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp1,7 Miliar ke Mantan Manajer, Bandingkan Penghasilan dengan Raffi Ahmad
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

ERA.id - Tak butuh waktu lama, Denny Sumargo langsung membantah tudingan mantan manajernya, Ditya Andrista, yang menyebutnya memiliki utang Rp1,7 miliar. Bagi Denny Sumargo tudingan tersebut dilontarkan tanpa adanya bukti.

"Kalau aku punya utang sama dia, kan dia harus punya datanya. Kita lihat dari mana, dari kontraknya," ujar Denny Sumargo, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Denny menjelaskan bahwa dalam kontrak, ia berjanji memberikan 20 hingga 25 persen penghasilannya kepada sang mantan manajer. Menurutnya dengan bagi hasil seperti itu tidak memungkinkan ia memiliki utang Rp1,7 miliar, mengingat penghasilannya tidak sebesar itu.

"Saya janji memberikan hak sama dia 20 sampai 25 persen. Berarti saya hitung nilai nominal berdasarkan kontrak dan kalau memang totalnya Rp1,7 M, kita ambil 10 persen saja berarti penghasilan saya 17 M. Wow saya Raffi Ahmad? Penghasilan saya nggak segitu," jelas Denny.

Dengan itu, menurut Denny omongan mantan manajernya itu tidaklah benar. Jika ingin menudingnya, Denny menyarankan untuk memberikan bukti yang jelas. Ia juga mengaku tak takut jika dilaporkan ke polisi, jika memang dirinya terbukti mengambil haknya Ditya.

"Jadi omongan dia tidak bagus. Harusnya berdasarkan bukti dan data kontrak. Laporkan saya ke polisi, kalau saya memang mengambil hak anda, supaya jelas," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi