Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Pesepak Bola Son Heung Min, Netizen Temukan Bukti Ini

| 08 Oct 2021 11:30
Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Pesepak Bola Son Heung Min, Netizen Temukan Bukti Ini
Jisoo dan Son Heung Min (Foto: Instagram)

ERA.id - Rumor kencan Jisoo BLACKPINK dan pemain sepak bola Son Heung Min kini menjadi topik hangat di komunitas online Korea Selatan. Rumor ini mencuat setelah netizen menemukan sejumlah bukti yang membuat mereka berspekulasi bahwa Jisoo dan Son Heung Min menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Koreaboo, rumor kencan Jisoo dan Son Heung Min ini sebenarnya sudah merebak sejak tahun 2019 lalu. Kala itu rumor menyebar usai Jisoo ketahuan menonton pertandingan Son Heung Min secara langsung di London, kala ia membela timnya, Tottenham Hotspur.

Jisoo bahkan sempat mengabadikan momen ia menonton pertandingan tersebut dan mengunggahnya di akun media sosial pribadinya. Sedangkan saat ini, rumor kembali memanas usai Son Heung Min tiba di Korea di Bandara International Incheon pada 5 Oktober 2021 lalu, untuk menghadiri pertandingan 2022 FIFA Piala Dunia Asia.

Meski terlihat biasa, netizen menemukan fakta bahwa kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan itu tiba di Korea dari Paris. Padahal Son Heung Min selama ini tinggal di Inggris.

Secara kebetulan, Jisoo BLACKPINK juga pulang dari Paris ke Korea di hari yang sama. Jisoo baru saja menyelesaikan jadwalnya mewakili Dior di acara Paris Fashion Week.

Hal lainnya yang memperkuat netizen akan keduanya benaran berkencan adalah Jisoo dan Son Heung Min memakai gelang pasangan. Son Heung Min dikabarkan sering mencium gelang tersebut jika ia berhasil mencetak gol.

Rumor kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min (Foto: Twitter)

Hingga rumor tersebut menjadi topik hangat, pihak agensi Jisoo, YG Entertainment diketahui masih bungkam. Meski demikian, banyak netizen Korea yang tertarik dan mengomentari mengenai Jisoo dan Son Heung Min.

"Aku tidak tahu, aku agak ingin percaya itu," kata salah satu netizen.

"Mereka terlihat cocok bersama," ujar yang lain.

Rekomendasi