Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Shandy Aulia: Berikan Ruang dan Waktu Untuk Saya Pribadi

| 08 Oct 2021 17:00
Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Shandy Aulia: Berikan Ruang dan Waktu Untuk Saya Pribadi
Shandy aulia cerai (instagram/shandyaulia)

ERA.id - Shandy Aulia akhirnya buka suara tentang masalah rumah tangganya dengan David Herbowo. Shandy Aulia menyebut masalah rumah tangganya adalah ranah pribadi.

Lewat status di Instagram Story-nya, ibu satu anak itu berbicara tentang rumor yang menyebut dirinya sudah bercerai dengan David Herbowo. Kabar itu bahkan menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen yang menebak-nebak penyebab perceraian itu terjadi.

Rumor tersebut tentu saja sangat mengganggu dirinya dan juga keluarga besarnya. Bahkan dia meminta agar para wartawan untuk tidak datang ke rumahnya sebagai salah satu tempat teraman dan privasinya.

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," tulisnya.

Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Lalu, kata Shandy Aulia, dia mengerti bagaimana profesi wartawan yang bekerja untuk mencari berita dan juga fakta. Tetapi dia dengan sangat memohon untuk menghormati hak-hak privasinya.

"Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia," ungkapnya.

Hak privasi tersebut juga berlaku bagi para tetangga Shandy Aulia yang berdekatan dengan kediamannya. Bahkan pemain film Eiffel I'm In Love itu juga meminta agar wartawan tidak mengambil foto atau pun video di rumah pribadi miliknya untuk disebarluaskan.

"Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya," tutupnya.

Hingga saat ini rumor keretakan dan juga perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun belum lama ini Shandy membagikan foto dirinya dengan buah hati dengan keterangan yang menyentuh.

Rekomendasi