Perbedaan Prinsip Disebut Jadi Alasan Shandy Aulia dan Sang Suami Bercerai

| 01 May 2023 09:23
Perbedaan Prinsip Disebut Jadi Alasan Shandy Aulia dan Sang Suami Bercerai
Shandy Aulia dan suaminya (Instagram/shandyaulia)

ERA.id - Setelah 12 tahun menikah, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, memutuskan untuk bercerai. Shandy dan David dikabarkan sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Hal tersebut membuat publik penasaran mengenai alasan dari keretakan rumah tangga Shandy dan David. Kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin, menegaskan bahwa keduanya bercerai bukan karena ada orang ketiga atau masalah ekonomi.

"Nggak ada sih. Nggak ada yang namanya pihak ketiga, masalah ribut-ribut besar juga nggak ada. Ekonomi Alhamdulillah mereka kerjaannya baik," ujar Sandy Arifin di YouTube Intens Investigasi.

Isu adanya KDRT pun sempat diduga menjadi penyebab perceraian Shandy dan David. Namun, Sandy Arifin kembali membantah hal tersebut.

"Nggak (KDRT). Yang pasti yang pertama sudah tidak tinggal bersama lagi. Yang kedua sudah ada kesepakatan bersama untuk berpisah secara baik-baik jadi tidak ada masalah yang signifikan," jelasnya.

Sandy Arifin mengatakan bahwa kemungkinan penyebab perpisahan Shandy dan David karena perbedaan prinsip di antara mereka. Hal tersebut pun hanya diketahui oleh mereka.

"Mungkin lebih kepada prinsip atau internal mereka sendiri," tutup Sandy Arifin.

Sementara itu, Shandy Aulia sendiri menggugat cerai David Herbowo pada 11 April 2023 lalu. Selama pernikahan, keduanya sudah dikaruniai oleh seorang anak perempuan bernama Claire Herbowo.

Rekomendasi