Kerap Main Film Horor, Sara Fajira Merasa 'Spesial' sebagai Aktris Baru

Sara Fajira di film Kabut (Foto: IG @klikfilm)

ERA.id - Setelah membintangi film Hitam, Sara Fajira kembali membintangi film genre horor yang berjudul Kabut. Mengenai dirinya yang kerap bermain film horor, Sara Fajira mengaku tidak takut mendapat julukan aktris spesialis film horor.

Bagi Sara film horor memang merupakan genre film kesukaannya. Dengan film genre horor menjadi favoritnya, pelantun lagu "Lathi" itu mengaku tidak masalah jika dijuluki aktris spesial film horor.

"Sebagai pemain film horor, aku nggak takut sama sekali, karena aku memang hobi film horor, itu genre favorit aku," ujar Sara Fajira, saat virtual konferensi pers film Kabut, pada Jumat (8/10/2021).


Alasan lain Sara memilih film Kabut sebagai film selanjutnya yang ia bintangi adalah karena menurutnya tidak semua orang mau mengambil peran di film itu. Hal ini membuat Sara merasa spesial karena berani memerankan karakter penting di film tersebut.

"Seru aja gitu. Aku merasa ini beda, karena menurut aku nggak semua mau mengambil genre kayak gini, jadi spesial. Kalau memang main horor terus, ya nggak masalah," jelas Sara Fajira.

Meski demikian, perempuan berusia 25 tahun itu tidak menampik akan keinginannya untuk mencoba bermain film genre lain. Menurutnya hal tersebut bisa menjadi tantangan baru untuk kariernya berakting.

"Di samping itu aku juga pengen dong main film selain horor, yang memang suatu tantangan itu. Misal aku dapat genre komedi, gak melulu horor. Jadi cari pengalaman di genre lain juga," pungkas Sara Fajira.

Sementara itu, pada film Kabut ini, Sara Fajira berperan sebagai Mira, seorang gadis desa yang lugu. Ia nantinya akan menjadi salah satu orang yang membantu dua orang pemuda yang terjebak di desanya. Diketahui bahwa desa tersebut merupakan desa misterius dan terkutuk. Film ini sudah tayang mulai 8 Oktober 2021, di layanan nonton streaming Klikfilm.

Tag: film horor Sara Fajira film Kabut

Bagikan: