Jelang Lahiran Anak Kedua, Baim Wong Bagikan Momen Persiapan Bersama Paula Varhoeven di Rumah Sakit

| 09 Oct 2021 13:33
Jelang Lahiran Anak Kedua, Baim Wong Bagikan Momen Persiapan Bersama Paula Varhoeven di Rumah Sakit
Paula Varhoeven dan Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

ERA.id - Baim Wong dan Paula Varhoeven kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka yang hanya tinggal menunggu hitungan jam, pada Sabtu (9/10/2021). Jelang lahiran anak keduanya ini, Baim pun membagikan momen menegangkan persiapannya bersama Paula Varhoeven di rumah sakit.

Pada foto pertama yang dibagikannya, terlihat Paula Varhoeven yang duduk di kursi roda didorong oleh suster. Sedangkan Baim Wong menemani Paula sambil menggendong anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong.

"Bosque mamah Pau udah mau tindakan. Doain ya, kita berdua nganterin nih," tulis Baim pada keterangan unggahan Instagramnya.

Baim Wong juga membagikan tiga buah foto, yang menampilkan Paula sudah berada di atas ranjang rumah sakit. Sementara Baim sendiri sudah mengenakan pakaian medis yang biasa digunakan pendamping pasien melahirkan.

Meski tampak tersenyum pada foto tersebut, Baim mengaku bahwa dirinya sebenarnya tegang menantikan kelahiran adik Kiano Tiger Wong itu. Untuk mengatasi rasa tegangnya itu, Baim mencoba tersenyum dan meminta dukungan doa.

"Bosque, kita senyum tapi ada tegangnya juga, minta doanya," ujar Baim Wong.

Postingan Baim Wong ini pun mendapatkan banyak komentar dari rekan artis. Mereka mendoakan agar proses melahirkan Paula berjalan dengan lancar, ibu dan anaknya dalam keadaan sehat.

"Lancar lancar ka baim dan ka paula," kata Gritte Agatha.

"Bismillah," tutur Shireen Sungkar.

"Sehat2 mamapau, lancar bang Baim," ucap Atta Halilintar.

Rekomendasi