Usai Bela Diri, Baim Wong Kini Minta Maaf ke Kakek yang Dimarahinya, Bawa-bawa Kelahiran Anak Kedua

| 13 Oct 2021 09:32
Usai Bela Diri, Baim Wong Kini Minta Maaf ke Kakek yang Dimarahinya, Bawa-bawa Kelahiran Anak Kedua
Baim Wong (IG @baimwong)

ERA.id - Usai memberikan klarifikasi pembelaan dirinya, Baim Wong kini akhirnya meminta maaf ke kakek yang dimarahinya karena meminta uang, yaitu kakek Suhut. Permintaan maaf ini disampaikan Baim Wong lewat unggahan terbarunya di Instagram, pada Rabu (13/10/2021).

Baim mengunggah potret momen kelahiran anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong, di mana sang anak berada di pangkuan Paula Varhoeven dan Baim terlihat mencium wajahnya. Baim mengucapkan bahwa kelahiran Eldrago merupakan momen dirinya belajar akan kesalahannya terkait marah kepada kakek Suhut.

"Lahirnya Eldrago adalah momen untuk saya belajar ketika Allah kasih teguran ke saya, berarti Allah masih sayang kepada saya," tulis Baim Wong.

Baim pun meminta maaf atas kesalahannya kepada kakek Suhut. Ia mengaku menyadari kesalahannya dan berniat bertemu dengan si kakek untuk minta maaf secara langsung.

"Maaf untuk kesalahan saya, untuk kakek Suhut, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan, InsyaAllah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maap pak," ucapnya.

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah pada anak keduanya yang lahir bertepatan dengan kejadian tersebut. Meski demikian, Baim berharap sang putra bisa menjadi sosok yang kuat nantinya, mengingat baru saja lahir ia harus menghadapi situasi ini.

"Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin kamu nantinya akan menjadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kelahiran kamu, papa jadi begini dan bilang ini kesialan," pungkas Baim Wong.

Permintaan maaf Baim Wong ini mendapat banyak komentar dari netizen. Ada netizen yang salut akan sikap Baim yang mengakui kesalahannya dan minta maaf. Di sisi lain, ada menyuruh Baim untuk meminta maaf secara langsung, tetapi pertemuan itu jangan dijadikan sebuah konten lagi.

"Berjiwa besar mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah yang terbaik. Semangat kak Baim," kata salah satu netizen.

"Saran aja, kalopun ada niat ketemu sama si kakek, janganlah membawa kamera dan membuatnya jadi konten lagi," ujar yang lain.

"Ntar ketemu dikontenin lagi, dapat adsense," tutur yang lainnya.

Rekomendasi