Bagikan Foto Baim Wong dan Felix Siaw, Abu Janda: Akhlak Murid Gimana Gurunya

Tim Editor

Foto kebersamaan Felix Siauw dan Baim Wong (@permadiaktivis2)

ERA.id - Baim Wong tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial lantaran muncul video suami dari Paula Verhoeven itu memarahi seorang kakek yang mengikutinya. Potongan video itu memperlihatkan Baim Wong marah-marah dengan seorang kakek yang belakangan dikenal dengan nama Suhud. Bahkan, Baim sengaja memberikan uang kepada driver ojek online (ojol) di depan kakek itu.

Melihat video itu, banyak netizen yang menyerang bapak dua anak ini. Sebab, Baim Wong dinilai telah mempermalukan dan sombong kepada kakek itu. Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang lebih dikenal sebagai Abu Janda pun juga ikut berkomentar.

Dalam akun Instagram resminya, Abu Janda mengaku sempat banyak diminta netizen untuk membahas Baim Wong.


Dia pun mengomentari dengan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan Baim Wong dengan Ustadz Felix Siauw. Foto tersebut merupakan foto bareng saat Baim Wong mengundang Ustadz Felix Siauw datang ke rumahnya melakukan kajian agama bersama beberapa waktu lalu.  

Menurut Abu Janda, dalam foto itu terlihat jelas Baim Wong merupakan murid dari Ustadz Felix Siauw. Dia menilai sikap Baim yang memarahi seorang kakek itu terpengaruh dari gurunya.

"Ahlak murid ya gimana gurunya. dah gitu aja," jelas Permadi Arya melalui akun instagramnya @permadiaktivis2 kemarin (14/10/2021).

Seperti diketahui, terkait permasalahan dengan Kakek Suhud, Baim Wong sudah meminta maaf kepada lewat Instagram pribadinya. Baim pun meminta maaf atas kesalahannya kepada, dia pun mengaku menyadari kesalahannya dan berniat bertemu dengan si kakek untuk minta maaf secara langsung.

"Maaf untuk kesalahan saya, untuk kakek Suhut, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan, Insya Allah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maap pak," tulisnya.

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah pada anak keduanya yang lahir bertepatan dengan kejadian tersebut. Meski demikian, Baim berharap sang putra bisa menjadi sosok yang kuat nantinya, mengingat baru saja lahir ia harus menghadapi situasi ini.

"Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin kamu nantinya akan menjadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kelahiran kamu, papa jadi begini dan bilang ini kesialan," pungkas Baim Wong.


Tag: baim wong Baim Wong dan Paula Verhoeven Kakek Suhud Baim marahi seorang kake

Bagikan: