Lesti Kejora Sempat Kabur Usai Nikah Siri dengan Rizky Billar, Kenapa?

| 29 Mar 2022 17:12
Lesti Kejora Sempat Kabur Usai Nikah Siri dengan Rizky Billar, Kenapa?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Meski selalu terlihat harmonis, Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sempat memiliki masalah yang memisahkan mereka. Lesti ternyata pernah kabur usai ia menikah secara siri dengan Rizky Billar.

"Paling kesal saja, dia (Lesti Kejora) pernah kabur. Dia kabur empat hari itu dia sempat nggak ngabarin," ujar Rizky Billar, dilansir dari YouTube Thariq Halilintar.

Kejadian kaburnya Lesti ini terjadi saat mereka akan menggelar lamaran yang ditayangkan di televisi. Saat itu, Rizky mencoba menghubungi Lesti tetapi tak pernah mendapatkan balasan. Meski demikian, Rizky enggan mengungkapkan alasan keduanya bertengkar.

"Kejadiannya sebelum lamaran (untuk nikah secara resmi). Sudah nikah (secara siri), tapi kakak telepon dan chat nggak dedek balas," tuturnya.

"Jadi kita sudah nikah agama saat itu, nah sebelum lamaran pesta itu kita ribut. Ya nggak bisa dikasih tahu di sini, ada pokoknya," lanjutnya.

Namun, akhirnya Lesti mengungkapkan alasan mereka bertengkar yang sebenarnya. Ternyata saat itu Lesti merasa kesal dengan sikap Rizky Billar yang kerap pergi bermain bersama temannya padahal mereka sudah akan menggelar pernikahan.

"Kakak yang ribut, dedek mah nggak. Ada banyak, contohnya kita kan lagi sibuk ngurusin nikahan, tapi ada saja, sempat-sempatnya ada waktu buat main, kumpul sama teman-teman, ngurusin yang nggak penting. Dia tipe yang nggak tahu mana yang harus diprioritaskan dulu," pungkas Lesti Kejora. 

Rekomendasi