Sang Istri Hamil Anak Ketiga, Fedi Nuril: Alat Kontrasepsi Nggak Semuanya Efektif!

Fedi Nuril dan Calysta Vanny (Foto: IG @fedinuril)

ERA.id - Aktor Fedi Nuril baru saja mengumumkan kabar bahagia akan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti yang kini mengandung anak ketiga mereka. Kabar ini dibagikan Fedi lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (13/10/2021).

Fedi membagikan fotonya dengan Vanny yang memegang foto hasil USG calon anak ketiga mereka. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu pun bercerita akan fakta bahwa sebenarnya kehamilan anak ketiganya ini di luar dugaan, karena awalnya mereka hanya ingin memiliki dua anak.

"Gue dan ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," tulis Fedi Nuril.


Meski terkejut, Fedi mengaku dirinya dan istrinya bahagia akan mendapatkan anak ketiga. Ia pun meminta dukungan doa agar kehamilan dan proses persalingan sang istri nantinya berjalan dengan lancar.

"Alhamdullilah, Tuhan punya kehendak lain, Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, InsyaAllah berlima. Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya," ujar Fedi Nuril.

Fedi Nuril pun melontarkan peringatan lucu yang menyatakan bahwa tidak semuanya alat pencegah kehamilan bekerja dengan efektif, seperti yang dialaminya dan sang istri.

"Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!" pungkas Fedi Nuril.

Sebagai informasi, Fedi Nuril dan Calysta Vanny menikah pada tahun 2016 lalu. Mereka sudah dikarunia dua orang anak laki-laki, yakni Hasan Fadhillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril.

Tag: alat kontrasepsi Fedi Nuril Calysta Vanny

Bagikan: