Soroti Kabar Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Dokter Tirta: Paling Jadi Duta Karantina

Dokter Tirta (Foto: IG @dr.tirta)

ERA.id - Rachel Vennya kini tengah menjadi pusat perhatian publik karena diduga kabur saat menjalani karantina. Bahkan, kabarnya Rachel Vennya kabur dengan bantuan oknum TNI yang saat ini sedang diselidiki oleh pihak Kodam Jaya.

Kabar kaburnya Rachel ini pun ramai dibicarkan di media sosial Twitter dan mendapat perhatian dari publik figur, termasuk salah satunya dalah dokter Tirta. Lewat cuitan di Twitternya, dokter Tirta membagikan potongan artikel yang memberitakan tentang kekasih Salim Nauderer itu.

Dokter Tirta langsung memberikan sindiran yang cukup menohok kepada Rachel. Ia mengatakan bahwa ujung dari kasus ini nantinya Rachel akan dijadikan duta karantina. Bukan tanpa alasan, hal itu dikatakan dokter Tirta karena melihat kejadian sebelumnya yang pernah terjadi.

Cuitan dokter Tirta (Foto: Screenshoot Twitter)



"Paling juga jadi duta karantina. Kaya yg udah udah ye kan," cuit dokter Tirta.

Cuitan dokter Tirta itu pun langsung mendapat perhatian dari netizen. Mereka juga ikut langsung menyentil sikap Rachel Vennya yang sangat menunjukkan dirinya bukan warga negara yang patuh.

"Duta karantina nggak tuh. Tapi bener sih kayak yang kemaren langgar prokes jadi duta masker," ujar salah satu akun.

"Ada duit, ada orang dalam, masalah kelar bestie. Ntar juga palingan hilang, fansnya bilan buna berhak bahagia," kata yang lain.

"Kelakuannya gk banget emg, tp faktanya emg bisa gitu dok. Biasalah banyak yg dukung," timpal yang lain.

"Jadi ingat artis nggak tau Pancasila, ujungnya jadi duta Pancasila skrng wkk," pungkas netizen lain.

Tag: Rachel Vennya dokter tirta Salim Nauderer pelanggar prokes kabur karantina

Bagikan: