Lagunya Dijadikan Tebak-tebakan, Coldplay Balas Pakai Bahasa Sunda

Coldplay (Foto: IG @coldplay)

ERA.id - Band ternama Coldplay mendadak jadi perbincangan netizen Indonesia di media sosial. Ini lantaran Coldplay menggunakan bahasa Sunda saat mengomentari video YouTube grup vokal Putih Abu-Abu.

Hal ini berawal dari Putih Abu-Abu yang bermain game menebak judul lagu Coldplay dengan menggunakan petunjuk sepenggal lirik. Para anggota Putih Abu-Abu sebagian kesulitan menebak judul lagu Coldplay dan membuat mereka dihukum dengan mendapatkan terigu di wajahnya.

Meski demikian, ada juga beberapa yang berhasil menebak judul lagu band yang baru berkolaborasi dengan BTS tersebut. Permainan itu juga diwarnai dengan candaan yang seru dan mengundang tawa.


Melihat keseruan Putih Abu-Abu ini, Coldplay pun tampaknya tidak bisa membendung rasa senang dan terima kasih mereka. Melalui kolom komentar, Coldplay mengatakan bahwa permainan itu menyenangkan dan mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa Sunda.

"That looks fun! Hatur nuhun!" ucap Coldplay, dilansir dari unggahan akun @abuabup.

"Thank you kang Chris & @coldplay," balas grup Putih Abu-Abu di keterangan unggahannya.

Komentar Coldplay ini pun jadi bahan perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat pada grup Putih Abu-Abu karena di-notice langsung oleh Coldplay.

"Gils, dinotice langsung sama Coldplay, aku iri, anyway congrats ya," ujar salah satu akun.

"Dia dinotice gue yang seneng," pungkas yang lain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putih Abu-abu (@abuabup)

Tag: bts Coldplay Putih Abu-Abu lagu Coldplay

Bagikan: