Gandeng Mesra Celine Evangelista di Atas Panggung, Ariel NOAH Tegaskan Soal Hubungan

| 05 Apr 2022 10:45
Gandeng Mesra Celine Evangelista di Atas Panggung, Ariel NOAH Tegaskan Soal Hubungan
Celine dan Ariel (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kemesraan yang ditunjukkan Ariel NOAH dengan Celine Evangelista. Momen tersebut terjadi saat Ariel manggung di Hollywings Gatot Subroto beberapa hari lalu. 

Dilansir dari unggahan @nyinyir_update_official, Ariel terlihat menyambut Celine yang naik ke atas panggung saat ia bernyanyi. Ariel menggandeng tangan Celine selama ia bernyanyi, hingga akhirnya ia mengantarnya ke bawah panggung.

Melihat gandengan mesra tersebut, Hotman Paris yang hadir di lokasi pun menanyakan mengenai hubungan Ariel dan Celine. Menjawab pertanyaan itu, Ariel mengatakan hal yang cukup mengejutkan, karena seolah menyatakan ia dan Celine memang memiliki hubungan.

"Kalau nggak ada apa-apa, nggak mungkin juga dibuka di atas panggung," ujar Ariel.

Mendengar jawaban Ariel, Hotman dan orang yanga ada di lokasi pun heboh dan bersorak. Pengacara kondang itu kemudian menggoda Ariel dengan status Celine yang baru saja bercerai dengan Stefan William.

"Baru cerai ini, baru cerai," celetuk Hotman, yang disambut tawa oleh Ariel.

Kami juga pernah menulis soal Lancang Berucap Ingin Jadi Tulang Rusuk Raffi Ahmad, Celine Evangelista Diserang Netizen: Nggak Pantas Dibuat Candaan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi