Jadi Ayah Tunggal di Pintu Surga Terakhir, Indro Warkop Nangis Sejak Bedah Naskah Pertama

| 22 Oct 2021 13:30
Jadi Ayah Tunggal di Pintu Surga Terakhir, Indro Warkop Nangis Sejak Bedah Naskah Pertama
Indro warkop (instagram/cut_meyriska26)

ERA.id - Komedian sekaligus aktor Indro Warkop tak kuasa menahan tangis sejak pertama kali terlibat dalam film Pintu Surga Terakhir. Indro bahkan menangis sejak melakukan bedah naskah pertama kali bersama para pemain dan sutradara.

Dalam film Pintu Surga Terakhir, Indro Warkop berperan sebagai ayah tunggal yang memiliki ketakutan terhadap anak perempuan yang paling dicintainya. Karakter tersebut bagi Indro sangat related dengan kehidupannya saat ini.

"Sejujurnya gue seneng banget ditawarin. Sedikit banyak ada related sama hidup gue. Begitu gue ditawarin, gue langsung terjemahkan itu sama hidup gue," kata Indro Warkop selama konferensi virtual, Kamis (22/10/2021).

Lalu, kata Indro, selain related dengan kehidupan aslinya film Pintu Surga Terakhir itu juga membuatnya tak kuasa menahan tangis. Bahkan Indro mengaku sudah banjir air mata sejak melakukan bedah naskah pertama kali bersama Fajar Bustomi.

"Ada hal yang pada saat itu gue sedih banget. Gue menangis, itu berjalan dengan sendirinya sampe Mas Fajar bingung, 'ini baru reading loh, baru latihan'," ujarnya.

Pintu Surga Terakhir (Dok: Falcon Pictures)
Pintu Surga Terakhir (Dok: Falcon Pictures)

Aktor 63 tahun itu juga menyampaikan bahwa terlibat dalam film tentang keluarga ini merupakan hal yang spesial bagi kariernya. Apalagi di film Pintu Surga Terakhir, Indro tak lagi berperan sebagai 'Indro' seperti di film-film sebelumnya.

Apalagi kata Indro, di film ini dia berperan sebagai ayah tunggal yang mengerti bagaimana rasanya memiliki seorang anak perempuan yang sangat dia cintai.

"Sejujurnya film ini spesial banget bagi hidup gue. Biasanya gue main sebagai Indro, di sini gue bukan sebagai indro. Gue berperan sebagai bapak yang punya anak perempuan yang gue cintai banget. Gue punya ketakutan kalau gue ada apa-apa ini anak gimana, walaupun ini anak mandiri banget. Itu yang gue rasain banget," paparnya.

Lebih lanjut Indro Warkop mengatakan film Pintu Surga Terakhir ini sangat membekas di hatinya. Meski pun nantinya jalan cerita dari film garapan Fajar Bustomi ini juga akan dibalut dengan unsur komedi.

"Walaupun sebetulnya kita isi sama komedi segala macem, menurut gue ini film yang dalam banget buat hidup gue. Di dalam karir ini spesial banget buat hidup gue," tutupnya.

Film Pintu Surga Terakhir diagendakan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021. Film ini juga menjadi karya pertama Falcon Pictures yang tayang di bioskop sejak pandemi melanda.

Demi menggaet para penonton untuk hadir di bioskop, Falcon Pictures memberikan harga spesial bagi 100 ribu penonton pertama di seluruh bioskop Indonesia. Di mana pihak Falcon Pictures akan memberikan harga khusus sebesar Rp10 ribu untuk film Pintu Surga Terakhir.

Rekomendasi