Tanggapi Netizen yang Bilang Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh, Putri Anne Malah Tuai Kritikan

| 17 Sep 2021 18:40
Tanggapi Netizen yang Bilang Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh, Putri Anne Malah Tuai Kritikan
Putri Anne (Foto: IG @putriannesaloka)

ERA.id - Putri Anne tampaknya sudah sangat terganggu dengan netizen yang kerap menjodohkan suaminya, Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Seperti diketahui, populernya sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat penggemar kerap menjodohkan mereka di kehidupan nyata, dan berharap Arya dan Putri Anne berpisah.

Kali ini, melalui unggahan di Instagram Storiesnya Putri Anne menanggapi omongan netizen yang menyatakan bahwa Arya dan Amanda sudah ditakdirkan berjodoh. Menurut si netizen, usaha Putri mempertahankan Arya tidak akan berguna.

"Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, InsyaAllah suatu saat pasti akan terjadi. Karena tak ada yg mampu menolak kehendak Allah," kata si netizen.

Tak hanya itu, si netizen bahkan membahas mengenai anak. Menurutnya, Amanda lebih mampu memberikan banyak anak untuk Arya karena usianya jauh lebih muda dari Putri.

"Kalau masalah anak, biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara kan dia masih muda, wkwkwk," lanjut si netizen.

Mendapat pesan itu, Putri Anne menanggapinya santai dan mendoakan si netizen tetap sehat. Dengan sarkas ia menyatakan si netizen adalah sosok panutan.

"Ibu sehat2 ya bu panutan banget ibu tuh," kata Putri Anne, sekaligus menandai akun si netizen.

Namun, usai mengunggah hal tersebut, postingan terbaru Putri Anne malah dibanjiri komentar hujatan dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai sikap Putri tidak dewasa, dan memperburuk citra Amanda Manopo.

"Mbak Anne please behave ya, jadilah dewasa. Kalau ada komentar jahat yang nyambungin sama Manda gak usah di up kali. Lu sendiri yang bikin lu dihujat," kata salah satu akun.

"Bikin story hujatan netizen ya boleh, tp itu nama Manda harusnya disensor, jgn bawa2 nama org lain," ujar yang lain.

"Katanya dewasa dan ngerti, nih bau2 kecemburuan terlihat. Gimana sih omongan gak sesuai kelakuan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi