Akur, Raul Lemos Cium Kening Aurel Hermansyah Saat Bertemu, Atta Halilintar Banjir Pujian

| 22 Oct 2021 14:25
Akur, Raul Lemos Cium Kening Aurel Hermansyah Saat Bertemu, Atta Halilintar Banjir Pujian
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Raul Lemos (Foto: Instagram)

ERA.id - Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan Raul Lemos ditemani sang suami, Atta Halilintar. Momen pertemuan Aurel dan Raul ini tentu saja mencuri perhatian publik, lantaran diketahui sebelumnya hubungan mereka tidak baik dan sempat bersitegang di media sosial.

Momen pertemuan Aurel dengan Raul Lemos ini dibagikan melalui kanal YouTube The Lemos Family. Saat itu, Aurel dan Atta berkunjung ke rumah Krisdayanti untuk bertemu dengan Raul yang baru pulang dari Timor Lest usai terjebak lockdown selama satu tahun.

Begitu bertemu, terlihat Raul yang sedang menggendong seorang bayi menghampiri Aurel. Aurel pun mencium tangan Raul Lemos. Tidak disangka, Raul memberikan respon manis, yakni dengan mencium kening Aurel dan memeluknya.

Momen pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos (Foto: IG @insta_julid)

Sontak momen tersebut langsung mencuri perhatian publik, terlebih setelah diunggah ke akun gosip seperti @insta_julid. Banyak dari netizen yang mengaku senang melihat Raul dan Aurel kini sudah akur dan berdamai.

Tak hanya itu, netizen juga ramai memberikan Atta Halilintar pujian karena dinilai mampu mengayomi Aurel untuk berdamai dengan ayah sambungnya itu. Atta juga dianggap sebagai pemersatu kembali Aurel bersama Krisdayanti dan Raul.

"Hebat Atta bisa bikin Aurel akur sama Raul Lemos," ujar salah satu akun.

"Suami yang menuntun ke kebaikan, mantap Atta Halilintar, yang lalu biar berlalu, perbaiki hubungan dengan orang tua," kata yang lainnya.

"Atta pemersatu keluarga, Aurelnya juga hebat bisa berdamai," sambung yang lain.

Rekomendasi