5 Zodiak Paling Malas yang Bisa Merugikan Orang Lain

| 23 Oct 2021 06:33
5 Zodiak Paling Malas yang Bisa Merugikan Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

ERA.id - Rasa malas atau yang kini lebih sering disebut dengan istilah 'mager' alias malas gerak, adalah masalah yang sering kali dialami oleh banyak orang. Rasa masalah dapat menghambat aktivitas yang dilakukan dan membuat seseorang terbiasa karena tak ada motivasi yang bikin seseorang bergerak atau melakukan sesuatu.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang rupanya memiliki sifat pemalas. Selain merugikan diri sendiri, rasa malasnya ini bisa merugikan banyak orang. Berikut 5 zodiak paling malas, seperti dilansir dari mom.me.

1. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus menempati urutan teratas, bukan karena mereka pada dasarnya takut bekerja, tetapi karena kesukaan terjebak dalam kenyamanan dapat menyebabkan rasa puas diri. Keberhasilan materi dan keamanan mendorong Taurus untuk memunculkan rasa malas. Setelah mereka mencapai tujuannya, Taurus mungkin tidak merasa terdorong untuk berusaha lebih keras.

2. Cancer

Kemalasan berakar pada kecenderungan untuk khawatir. Tidak ada yang kurang produktif daripada hanya duduk-duduk resah tentang potensi hasil negatif di masa depan, tetapi ini adalah hiburan rutin untuk Cancer. Akhirnya, semua penderitaan yang menganggur ini menjadi melumpuhkan. Akibatnya, Cancer bisa makan berlebihan, duduk-duduk atau membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak berarti dalam upaya mengalihkan diri dari emosi.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio sedikit mirip seperti Taurus. Scorpio berbagi cinta untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Sementara Scorpio haus akan kekuasaan, mereka sering terjebak oleh pikiran gelap dan mengejar kesenangan bersalah. Kemalasan mereka berasal dari rasa manja yang berlebihan.

4. Pisces

Lalu ada Pisces, mungkin zodiak ini paling disalahpahami dan sangat sensitif. Pisces sangat rentan sehingga mereka membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk pulih dari luka emosional. Jika itu berubah menjadi pola berkubang, menjadi sulit bagi Pisces untuk menyelesaikan banyak hal.

5. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Leo dikenal sangat bekerja keras, tetapi juga tidak ada zodiak yang mengalahkannya saat main game. Baik itu mengumpulkan skor tinggi dalam game, zodiak ini sangat berbakat dalam menemukan kesenangan dan seringkali mengorbankan produktivitas. Terlebih lagi, jika Leo sudah dipuja di tempat kerja atau di rumah, mereka mungkin tidak merasa termotivasi untuk melakukan upaya ekstra.

Rekomendasi