Susah Bangun Komitmen, 5 Zodiak yang Buruk dalam Hubungan Percintaan

| 11 Apr 2022 06:08
Susah Bangun Komitmen, 5 Zodiak yang Buruk dalam Hubungan Percintaan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Mempertahankan suatu hubungan bukanlah hal yang mudah. Semulus apapun hubungan dengan masalah, pertengkaran pasti pernah dialami. Ada beberapa yang zodiak luar biasa dalam hal memelihara hubungan mereka. Namun, ada sebagian dari kita yang malas melakukan atau menjaganya.

Tetapi, ada beberapa zodiak yang fobia dalam membangun komitmen atau tetap dalam gelembung sendiri untuk menerima kenyataan dan hubungan yang realistis. Inilah 5 zodiak yang buruk dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Aries sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungan mereka sejak awal. Aries cenderung kehilangan faktor perhatian yang melemahkan hubungan, bahkan sebelum dimulai. Mereka bermain terlalu keren dan kemudian merusak semuanya.

2. Taurus

Taurus memiliki kebiasaan buruk untuk menguji orang dan menempatkan mereka melalui cobaan, meski terkadang melewati batas. Taurus butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya. Sehingga yang lain cenderung kehilangan minat. Mereka tidak percaya dalam mengambil lompatan iman itu

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

Gemini lari dari segala jenis koneksi yang dianggap akan mengikat. Hampir tidak mungkin jika mereka membuat komitmen.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa terlalu blak-blakan dan impulsif untuk pasangan. Mereka lebih suka hubungan santai jangka pendek yang tidak cocok untuk semua orang. Mereka cenderung menguras emosi pasangannya dan hal ini membuat pasangannya melarikan diri.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

Pisces menyukai konsep cinta, tetapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasainya dan mereka juga percaya khayalan atau dongeng. Pisces tidak menyukai situasi yang realistis dan sulit. Mereka memiliki kecenderungan untuk menyelamatkanmu.

Rekomendasi