Doa dan Dukungan Rossa Untuk Rachel Vennya: Semoga Lancar dan Baik Semua Jalannya

| 04 Nov 2021 09:10
Doa dan Dukungan Rossa Untuk Rachel Vennya: Semoga Lancar dan Baik Semua Jalannya
Dukungan rossa untuk rachel vennya (instagram/itsrossa910)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya mendapat dukungan dan doa dari para kerabat usai menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan di media sosial. Salah satu dukungan dan doa datang dari penyanyi Rossa.

Pelantun "Pudar" itu terlihat memberikan dukungan sekaligus doa untuk tersangka kasus kabur karantina kesehatan, Rachel Vennya. Rossa mendoakan agar Rachel selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi masalah hukum yang sedang dihadapinya.

Selain itu, Rossa juga menganalogikan ketidaksempurnaan manusia yang tak luput dari kesalahan. Dia pun memuji keberanian ibu dua anak itu dalam mengakui kesalahannya.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah," tulis Rossa.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebagaimana diketahui Rachel Vennya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur karantina beberapa waktu lalu. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun akan kembali diperiksa dengan status barunya sebagai tersangka pada Senin, 8 November 2021.  

Proses hukum yang berjalan dan memakan waktu itu akan membuat Rachel Vennya lebih sering mengunjungi Polda Metro Jaya. Rossa pun mendoakan agar proses hukum itu bisa berjalan lancar dan baik-baik saja.

"Smg lancar dan baik semua jalannya ya," ucapnya.

Diketahui Rachel Vennya lewat unggahan Instagram-nya menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas perbuatan yang dilakukannya. Dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan menjalankan proses hukum dengan baik.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Rachel Vennya.

Sebelumnya Rachel Vennya diketahui menutup sementara akun Instagram-nya setelah kasus yang menyeret namanya menuai kecaman publik. Bahkan pengikut Rachel Vennya menurun drastis setelah kasus tersebut mencuat.

Kini akun Instagram milik Rachel Vennya sudah kembali aktif dan kembali mengalami penurunan pengikut di Instagram-nya.

Rekomendasi