Ngaku Hanya Cinta Stefan William Awal Nikah Saja, Celine Evangelista: Hanya Ambisi

Tim Editor

Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista menjadi perbincangan publik. Sebab, pasangan yang resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 ini dikenal sebagai couple goals. Ditambah lagi, beredarnya video mesra Stefan William dengan perempuan lain.

Diduga, perceraian terjadi karena kehadiran orang ketiga. Padahal, pasangan ini sudah merajut hubungan rumah tangga selama 5 tahun. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya terkait perceraiannya dengan Stefan William.

Celine Evangelista (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Celine Evangelista (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

 

Bintang film Jenglot Pantai Selatan ini mengaku tak benci atau kesal kepada mantan kekasih Natasha Willona. Menurutnya, sang mantan suami adalah sosok yang baik.

"Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya," kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


Selain itu, Celine mengaku hanya mencintai Stefan William pada awal pernikahan. Menurut ibu empat anak ini, cinta hanya sebuah ambisi untuk memiliki pasangannya. Lama-lama, rasa cinta itu berubah menjadi sayang.

"Nggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki. Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang," ucap Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

 

Perempuan berusia 29 tahun ini juga mendefinisikan arti sayang yang sesungguhnya. Menurutnya, arti sayang sangatlah luas dan tak tertuju untuk pasangan saja.

"Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen. Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia satu ranjang selama ini kan," tutur Celine.

Disinggung soal beredarnya video mesra Stefan William dengan perempuan lain, Celine mengaku cemburu. Namun, ia tak mau larut dalam kesedihan dan segera move on dari Stefan William.

"Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya? Nggak cemburu tapi ya gimana ya. Nggak sedih, cuman ya 'Oh you're happy now? you moving on?'," papar Celine.

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai

Bagikan: