Anti Bikin Suami Badmood, Inilah Rahasia Syahnaz Sadiqah Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Tim Editor

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@syahnazs)

ERA.id - Dalam berbagai kesempatan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kerap membagikan momen romantis dimedia sosial. Pasangan ini selalu terlihat mesra bak pengantin baru. Kebahagiaan semakin terasa hadirnya sang buah hati.

Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan bernama Zayn Sadavir dan Zunaira Alessia. Semakin hari, penampilannya makin menggemaskan. Pasangan ini juga kerap memamerkan kebahagiaan bersama sang buah hati dimedia sosial.

Lantas apakah rahasia Syahnaz Sadiqah supaya selalu menjaga keharmonisan rumah tangga?


Kali ini, adik kandung Raffi Ahmad ini membeberkan rahasia selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Yang paling utama adalah dirinya selalu menjaga rumah supaya selalu rapih dan bersih setiap saat. Ia mengatakan Jeje menjadi bete jika rumahnya berantakan.

Syahnaz Sadiqah (Foto: Acara Peluncuran Packaging Terbaru Detergen DAIA)
Syahnaz Sadiqah (Foto: Acara Peluncuran Packaging Terbaru Detergen DAIA) 

 

"Sebenarnya bahas keharmonisan luas, tapi aku ibu dan istri jadi aku kodratnya harus menjaga rumah dan kerapihan sehingga menjaga keharmonisan. Bisa-bisa suami badmood kalo berantakan," ujar Syahnaz Sadiqah melalui acara Konferensi Pers Peluncuran Packaging Terbaru Detergen DAIA #AsliHebatnya pada Selasa (26/10/2021).

Selain menjaga rumah supaya selalu terawat, perempuan berusia 27 tahun ini juga kerap membuat content YouTube atau media sosial bersama keluarga.

"Keharmonisan bikin content itu kewajiban dan pekerjaan aku pikirin content bermanfaat," tuturnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@syahnazs)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@syahnazs)



Syahnaz juga selalu memastikan baju yang dipakai suami dan anak tercinta selalu bersih dan wangi setiap saat. Ketika dicuci, ia selalu memperhatikan supaya baju warnanya tidak pudar.

"Anak lari-lari dikit ganti baju, makan ganti-ganti baju sering banget. Suami aku moodnya hancur kalau baju apek atau bau. Terus, baju jangan sampai pudar jangan sampe," ungkapnya.

Tag: Syahnaz Sadiqah Jeje Govinda

Bagikan: